Download PCMAV 2.0c Update Build 1 (Virus PutriEor.vbs)


Image

Update Build1 hadir dengan penambahan 12 pengenal varian virus baru. Bagi Anda pengguna PCMAV 2.0c sangat disarankan segera melakukan update, agar PCMAV Anda dapat mengenali dan membasmi virus lebih banyak lagi. Dan untuk mendapatkan dan menggunakan update PCMAV ini, Anda cukup menjalankan PCMAV Cleaner (PCMAV-CLN.exe), tentunya komputer harus dalam keadaan aktif terhubung ke Internet (non-proxy). Fitur Automatic Updates dari PCMAV akan secara otomatis men-download dan meng-update database dari PCMAV.

Namun bagi Anda yang ingin mendapatkan file update tersebut secara manual, Anda bisa men-download file-nya melalui beberapa alamat download yang saya sediakan di link bawah.

Letakkan file hasil download tersebut (update.vdb) ke dalam folder \vdb. Jika sebelumnya telah terdapat file update yang lama, Anda cukup menimpanya. Pastikan sekali lagi, bahwa nama file update adalah update.vdb, jika berbeda, cukup ubah namanya. Dan nanti saat Anda kembali menjalankan PCMAV, ia sudah dalam keadaan kondisi ter-update.

Image

Tentang Virus PutriEor.vbs.

Virus lokal yang satu ini berukuran sekitar 55KB. Ia dibuat dengan VBScript. Pada komputer terinfeksi akan ada beberapa file pendukung virus, contohnya pada root drive, ada file autorun.inf, History_USB.vbs, Lirik2_lagu.vbe, New Text Document.txt, dan Puisi Cinta bwt Putri.html. Saat pesan virus muncul (Puisi Cinta bwt Putri.html), akan diiringi oleh music dari Beethoven.

AREA DOWNLOAD

 

  • PCMAV 2.0c Update Build1: Link 1 (.rar-ziddu.com), Link 2 (.rar-uploaded.to), atau Link 3 (.rar-rapidshare.com, indowebster.com, 4shared.com)
  • Hanya update (.vdb): Link 1 (.vdb-uploaded.to), Link 2 (.zip-ziddu.com-silakan extract dulu)
  • Update PCMAV Terbaru

INFO

  • Jika anda ingin menerima informasi setiap ada update dari blog ini masukkan e-mail anda disini
  • Info software bermanfaat, klik disini

28 pemikiran pada “Download PCMAV 2.0c Update Build 1 (Virus PutriEor.vbs)

  1. @RCD
    D kompi saya jg awalnya demikian..

    Coba hapus file RTPScan.dll & RTPSvc.exe
    Letaknya d c:\windows\system32

    Stlh itu jalankan RTP spt biasa..

    Semoga membantu
    Trims

    Suka

  2. Bro saya sudah nyoba install, tapi ngga bisa di gabung dengan database clamav seperti versi PCMAV sebelumnya. Ada pesan errornya gitu. Please advice … Thx.

    Suka

  3. Tanya ne.. Kompku udah beberapa hari ini kena virus. Ada file yg kucurigai di root c: namanya autorun.inf yg ngeload boot.vbs, selanjutnya loading bootdata.exe. File ukuran 16,5 MB duplicate terus sampai bikin low disk.
    Discan pake PCMAV hilang. Restart balik lagi… Please…

    Suka

  4. mas solusinya gimana nih… RTP nya aku jalanin kok malah gini??

    _http://i40.tinypic.com/2j65q95.jpg

    *hilangin tanda “_”

    sebelumnya aku pake versi 2.0b build 4 RTP nya oke2 ajah… gara2 klik RTP versi 2.0c jadi begitu, trus aku klik RTP versi 2.0b malah hasilnya sama T.T

    Suka

  5. biar banyak pahalanya mas !! thanks banget,,,ga jadi rusak data temen ane broooo, hehehe…bisa dibenerin lagi

    Suka

  6. Mas Makasih Antivirusnya ngebantu banget, selama ini ga ada masalah ,,,thanks mas ,,,,sukses selalu broooooooo…… hatur nuhun ,,,,

    Suka

  7. mas RTP nya kok kedetec virus ama NOD32 yah?? padahal versi 2.0b aja RTP nya oke2 aja kok,,, mohon penjelasannya 🙂

    Suka

  8. Virus Riand@y bisa ilang gak…
    Kompi kantor kena nich…
    Sality juga mulai nyusup…………………………….
    Top dach wat PCMav !!!

    Suka

  9. mas knapa RTP nya gak bisa dijalankan?tulisannya service cannot be installed.tapi untuk CLN nya bisa.mohon tanggapannya.

    Suka

  10. makasih atas pcmavny, tp mas kl pcmav express for sality dah ada blm sh? kykny kompi sy kena virus itu dh,sy tunggu konfirmasinya y,thank wass

    Suka

  11. mas RTP nya kok kedetek virus yah?? aku punya yg versi 2..0b build 4 RTP nya aman2 aja.. nda di detek virus…

    Suka

Tulis Komentar