Film KCB vs Antivirus


anvirvskcb

Ada sedikit hal menarik bagi saya, ini terkait dengan perubahan statistik yang agak unik di blog ini. Sebenarnya awalnya terjadi ketika saya membuat artikel Download Film Ketika Cinta Bertasbih (KCB) kemarin. Posting satu ini ternyata memiliki nilai SEO yang cukup bagus :), ini terlihat dari kata kunci yang digunakan pengunjung blog ini melalui Search Engine, dari 10 kata kunci, 5 kata kunci berkaitan dengan film KCB.

Image

Selain itu artikel ini langsung menduduki Top Post menyingkirkan artikel lain dengan selisih yang cukup jauh. Artikel yang berkaitan dengan Antivirus yang biasanya mendominasi Top Post juga harus bertekuk lutut sama fenomena film KCB

Image

Ada sebuh kesimpulan sederhana dari hasil statistik blog ini, bahwa diakui atau tidak fenomena mencari ‘Gratisan’ atau ‘Bajakan’ masih cukup kuat diantara kita.

Pendapat anda???

32 pemikiran pada “Film KCB vs Antivirus

  1. hdp memberi lbh baik dripd diberi krn nilai plusnya luar biasa d i sisi Allah. tp hdp memberi dg cara menipu adalah musuhnya Allah. jadi saudaraku jgnlah menipu kalau hanya untuk mencari kepopuleran.klu emg tdk ada g usah dikasih,jgn memupuskan hrpn saudara-saudara kita.semua org tdk munafik bhw suka yg gratis, bgitu jg bpk buat blog gratisan juga kan? so, mencari yg grtis adalah fitrah, kita bukan malaikat yg suci.kita adalah material bukan immaterial…smg dimengerti!

    Suka

  2. ih filmnya ga seru!!!!!!!!!coz bersambung bikin orang penasaran ja….. di tambah harus keluar duit banyak lagi…..

    Suka

  3. bapak punteun,,,,,,
    mau request nich……!!!
    pelan-pelan atuh belajarnya…..!!!
    lagi loading nich….!!!

    sabarnya pak……!!!!

    Suka

  4. pak ini blog saya yang baru
    yang kemaren ke laut aja…
    pak jangan lupa kunjungin blog saya ya…
    di tunggu komennya…
    thanks ….

    Suka

  5. terbukti mas dian šŸ˜€
    barang bajakan emang masih laku. trafiknya aja tinggi noh, padahal cuma revew šŸ˜†

    Suka

Tulis Komentar