Download PCMAV 2.0c Update Build 3 (Virus Ilusi.vbs)


Image

Update Build3 hadir dengan penambahan 10pengenal varian virus baru. Bagi Anda pengguna PCMAV 2.0c sangat disarankan segera melakukan update, agar PCMAV Anda dapat mengenali dan membasmi virus lebih banyak lagi. Dan untuk mendapatkan dan menggunakan update PCMAV ini, Anda cukup menjalankan PCMAV Cleaner (PCMAV-CLN.exe), tentunya komputer harus dalam keadaan aktif terhubung ke Internet (non-proxy). Fitur Automatic Updates dari PCMAV akan secara otomatis men-download dan meng-update database dari PCMAV.

Namun bagi Anda yang ingin mendapatkan file update tersebut secara manual, Anda bisa men-download file-nya melalui beberapa alamat download yang saya sediakan di link bawah.

Letakkan file hasil download tersebut (update.vdb) ke dalam folder \vdb. Jika sebelumnya telah terdapat file update yang lama, Anda cukup menimpanya. Pastikan sekali lagi, bahwa nama file update adalah update.vdb, jika berbeda, cukup ubah namanya. Dan nanti saat Anda kembali menjalankan PCMAV, ia sudah dalam keadaan kondisi ter-update.

Tentang virus Ilusi.vbs

Image

Virus VBScript ini menciptakan file ajum_dnbs_uinsgd_unibi.dll.vbs, autorun.inf, dan sebuah file pesan 622270253382.txt, pada setiap root drive yang ia temukan. File-file ini diberi attribut hidden kecuali file pesan. Pada direktori Windows, juga akan terdapat file ajum_dnbs_uinsgd_unibi.dll.vbs. Cara yang paling mudah mengenali apakah komputer Anda telah terinfeksi oleh virus ini atau belum adalah dengan melihat informasi System Properties, karena virus ini mengubah RegisteredOrganization menjadi “…….2007…….” dan RegisteredOwner menjadi “ILUSI PanszoreShell32-01?.

AREA DOWNLOAD

INFO

  • Jika anda ingin menerima informasi setiap ada update dari blog ini masukkan e-mail anda disini
  • Info software bermanfaat, klik disini

28 pemikiran pada “Download PCMAV 2.0c Update Build 3 (Virus Ilusi.vbs)

  1. mas…saya bingung dalam instalasi pcmav..
    saya belum pernah menggunakan pcmav, dan saya dengar anti virus ini lumayan ampuh…untuk pengguna pertama kali, file mana yang harus saya download dan bagaimana meng-updatenya?apakah tetap selalu mendownload file utama (file .rar serupa berisi PCMAV-CLN.exe, dll) ataukah hanya mengupdate vdb nya?

    Suka

  2. Ass…!Pak
    mo tanya,kmptr saya ko gk bs dowload file update pcmav di ziddu.
    muncul comment php not found.apa karena saya pake FDM ya pak?
    Trims sebelumnya, wass..!

    Suka

  3. setiap kali saya jalankan pcmav-rtp.exe, oleh bitdefender diangapnya sebagai virus. saya asumsi ini false positive (sebenarnya bukan virus). Bisa mohon pejelasanya.

    Suka

  4. Pa…
    dari berbagai antivirus
    y di install d
    laptop
    y bs skrang cm PC Mav, z…
    itu pun yang versi bkn y t’baru…
    gmn ya, Pa..
    Pentium 2
    IBM….
    tp itu jg t’kdang
    suka b’henti
    d tengah2…
    Lumz smpai slesai…
    ^^’

    Suka

  5. Duh…..! banyak istilah yang belum saya paham. Tapi rasanya pengen banget ya ngunduh PCMAV nya, tapi sayang saya belum punya komputernya. Doain yaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Biar segera dapat laptop berhadiah atau sekali-kali ngadain donk kuisioner berhadiah laptap diblog Anda.. he…he…hee….hee…!!!

    Suka

  6. Asslmlkm wr wb…

    mas, mo tanya caranya ngirim file yang di karantina di pcmav gmn y? langsung saya send g brhasil trus…
    saya juga mau nanya soal laptop saya ni…
    Laptop saya layarnya kok suka kedip-kedip ya? Trus sering hang/not responding. Trus juga sering muncul kaya gini ni…
    “Windows explorer has encountered a problem and needs to close… bla bla bla… truz muncul explorer.exe – Application error. The instruction at “0x73d77b32” referenced memory at “0x08758b56”. The memory could not be “written”. Click on OK to terminate the program”

    mohon bantuannya untuk mengatasi masalah saya, tolong jawabannya dikirim ke email saya ya… thx u very much

    Suka

  7. Mas, maaf sebelumnya saya mau konsultasi, barusan saja malam minggu ini komputer saya diserang virus. dia mengubah file mp3 menjadi aplication gitu. trus, ketika saya coba menjalankan pcmav, virus tersebut langsung menghiddenkan nya. gimana solusinya.. terima kasih..

    Suka

Tulis Komentar