Download Kaspersky Internet Security 2010 and Anti-Virus 2010


ImageImage

Kaspersky Lab telah merilis versi terbaru dari Kaspersky Internet Security 2010 dan Kaspersky Anti-Virus 2010. Kaspersky Internet Security 2010 memberikan pengalaman Internet aman dan Anti-Virus 2010 menawarkan sistem keamanan PC, menawarkan perlindungan dari berbagai ancaman virus. Internet Security suite memiliki semua fitur dan teknologi dari Kaspersky Anti-Virus 2010.

Antarmuka keduanya telah mengalami perubahan besar sehingga lebih user friendly. Ada juga modus aplikasi otomatis yang diterapkan pada Anti-Virus Internet Security 2010 yang menmungkinkan minimalisasi peran user.

Semua komponen yang tersedia dalam versi ini telah diperbaiki dan ditingkatkan, termasuk firewall, heuristis analyzer, modul kontrol orangtua, dan anti-spam.

Kaspersky Anti-Virus 2010 dan Kaspersky Internet Security 2010 tersebut dikembangkan dengan Windows Vista membuat mereka yang sepenuhnya kompatibel dengan sistem operasi tersebut.

AREA DOWNLOAD

21 pemikiran pada “Download Kaspersky Internet Security 2010 and Anti-Virus 2010

  1. kaspersky 2010 is the best of the best of the best of the best, virus mati kutu sama kaspersky 2010. buktinya aku punya cd yang kuisi FULL VIRUS (total 302 virus tapi ada bbrapa yang sama). hasilnya, SEMUANYA KEDETECT 100%. avg adalah yang TERBOEROEK udahlah sering error, banyak virus yang lolos sama avg. avira memang ampuh, database nya banyak tetapi “antivirus guard” avira sering error. pcmedia 2 hanya ampuh terhadap virus lokal. buktinya waktu kuscan cd yang berisi virus itu, hanya mendetect 225/302 virus, itupun hasil dari heuristic pcmav. ada komentar????????

    Suka

  2. hm. kaspersky emang lumayan bagus untuk menangani virus. Tapi gimana yang baru ini tentang performa nya ya ? apakah udah gak berat lg…

    Suka

    • Sepertinya mas Akhdian enggak mau sharing Antivirus bajakan… Tetapi bagi saya yang dilakukan mas akhdian itu benar. Maju terus mas Akhdian!

      Suka

Tulis Komentar