Mobile Web Browsers Terbaik


Image

Selain sebagai sarana komunikasi, perangkat mobile (HP) sekarang sudah menjadi perangkat untuk mengakses internet. Untuk akes internet secara mobile, salah satu yang kita butuhkan adalah browser. Seperti halnya di PC, browser ini memiliki peranan penting. Sebagaimana kita ketahui browser bawaan yang ada di HP biasanya kurang begitu bagus untuk mengakses intrnet. Untuk itu biasanya kita menambahkan browser tambahan ke HP kita.

Berikut ini adalah 4 browser mobile terbaik yang banyak dipakai. Browser tersedia dalam format java (jar/jad):

1. Opera Mini

Opera mini merupakan browser mobile yang paling banyak dipakai, dan merupakan browser terbaik. Brower ini memberikan kemudahan dan kecepatan untuk akses internet, salah satu kemampuan lainnya kita bisa membuka youtube di opera mini. Selain itu Opera mini menawarkan fitur untuk melakukan synchronize daftar bookmark dari opera desktop atau sebaliknya.

Download Opera Mini

2. UCWEB

Jika anda menggunakan 2 atau lebih account e-mail di Gmail dan Yahoo dan anda berharap bisa membukanya dalam satu browser maka UCWEB adalah pilihan terbaik buat anda. Selain itu UCWEB juga bisa melakukan resume jika kita gagal mendownload karena suatu sebab. Kelebihan lagi dari browser ini adalah adanya fitur tab seperti di browser PC.

Download UCWEB

3. Teashark

Secara umum fitur Teashark sama dengan UCWEB. Teashark memiliki fitur high performance java, tapi masih dalam tahap beta.Download Teashark

4. BOLT

Bolt merupakan salah satu mobile browser yang sedang naik daun, dan saya kira ini merupakan rival terberat dari opera mini. Fungsi copy paste, merupakan salah satu fitur andalan bolt. selain itu kemampuan autofill untuk username dan password juga menjadi andalannya.

Download Bolt

6 pemikiran pada “Mobile Web Browsers Terbaik

  1. @Febri
    Are your’s the latest version of opera ? I use opera too.There’s web browser to like Internet Explorer for mobile. here’s the link http://www.skyfire.com Download manual and transfer to your phone. Oh btw,i use opera and it can bookmark. The link for opera that i give are version ” Opera Mini International 4.2.14912 “

    Suka

  2. Ping balik: Mobile Web Browsers Terbaik | Update Blog Terbaru

Tulis Komentar