Lowongan CPNS Kejaksaan RI 2009 (28-30 September 2009)


Image

 

Kejaksaan Republik Indonesia membuka pendaftaran Rekrutmen / Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun Anggaran 2009 untuk mengisi formasi Pegawai Negeri Sipil Kejaksaan RI yang akan ditempatkan di Kejaksaan seluruh Indonesia sebanyak 1.383, dengan perincian sebagai berikut :

Image

AREA DOWNLOAD

INFO PENTING

 

  • Bagi yang membutuhkan contoh-contoh soal CPNS 2009 GRATIS anda bisa download disini
  • Informasi Lowongan CPNS lainnya klik disini
  • Untuk berlangganan informasi dari blog ini, silakan masukkan e-mail anda disini

23 pemikiran pada “Lowongan CPNS Kejaksaan RI 2009 (28-30 September 2009)

  1. bagi rekan2 D3 Keuangan daerah FISIP UNDIP jangan kecil hati, saya yakin para pejabat belum paham BAHWA ADA JURUSAN DIPLOMA 3 KEUANGAN DAERAH yang notabennya lebih spesifik pada pengelolaan keuangan pada instansi pemerintah. dibanding dengan jurusan lain.

    DIPLOMA 3 KEUANGAN DAERAH
    FAKUTLAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK
    UNIVERSITAS DIPONEGORO
    SEMARANG

    —-Alumni ’07/ study club FSC

    Suka

  2. saya tamatan s1 sipil UMSB, tlg informasikan kembali lowongan-longan kerja terbaru untuk wilayah sumbar, dan apakah kecil kemungkinan untuk jurusan teknik sipil mendaftar disini?

    Suka

  3. Saya mahasiswa SI jurusan keagamaan mau mengikuti tes CPNS kejaksaan, akan tetapi persyaratan saya mengenai toefl masih kurang, kira-kira bagaimana?

    Suka

  4. dengan hormat, bersama ini kami sampaikan. kami dari alumni D3 Keuangan Daerah , ingin menanyakan bagaimana nasib kami,lulusan D3 Keuangan Dearah apakah kami tidak ada formasi untuk cpns tahun ini dan tahun yang akan datang untuk menjadi CPNS. kami mohon kebijakan dari Bapak untuk dapat kiranya memperjuangkan nasib kami yang lulusan D3 Keuangan Daerah Universitas Diponegogo (akreditasi B). sebelumnya kami tunggu jawaban dari Bapak. kami ucapkan terima kasih.

    Suka

  5. Ping balik: Top Posts « WordPress.com

  6. assalamualaikum, untuk formasi tingkat SMU apakah masih ada kesempatan?soalnya salah satu temen saya tahun lalu diterima /terima kasih. wassalam

    Suka

Tulis Komentar