Download Antivirus Avira AntiVir Personal 10.0.0.561 Gratis


image

Bagi anda  pecinta Antivirus GRATIS, khususnya Avira, beberapa hari yang lalu versi terbaru sudah diluncurkan. Avira 10.0.0.561 merupakan versi terbaru saat tulisan ini dibuat.

Di versi terbarunya Avira sudah memiliki kemampuan yang lebih bagus dari pendahulunya. Jadi bagi anda pengguna Avira sangat disarankan mengupgrade ke versi terbaru, untuk menjaga keamanan komputer anda.

AREA DOWNLOAD

HOT INFO

11 pemikiran pada “Download Antivirus Avira AntiVir Personal 10.0.0.561 Gratis

  1. Antivirus di dunia ini tak ada yang sempurna bisa mendeteksi 100% virus/trojan. Yang buatnya khan juga manusia…. :). Bagus atau tidaknya sebuah antivirus juga tergantung penggunanya. Yang terbiasa pakai norton, pasti ia merasa norton itu mudah & ampuh, dan ia merasa AVG atau AVira itu banyak false alarm. Hal yang sebaliknya, pengguna Kaspersky merasa Kaspersky itu ringan, cepat & kaya feature, dan pengguna kaspersky merasa norton itu berat… Ada yang setuju dengan saya??

    Suka

  2. avira emang bgus tp pas dpke d lptop Intel Celeron RAM 1,5GB space HDD 15GB (saya rasa cukup) ko sering ngehank? trutama kl scan sistem. tp kl scan flash disk sh lncar2 j mlah ke detect ada virusnya pa ada yg slah?

    Suka

  3. mas, utk avira ini, ada gak trik nya supaya bisa jadi ke premium secara free? kan avg ada tu, yg dari free ke internet security dengan trik2 gt. kaspersky juga. gmn dg avira? bales ya…, kalo bisa lewat email aja mas, di tyo_firdauz@yahoo.co.id

    Suka

Tulis Komentar