Pesan GRATIS CD Ubuntu 10.04 (Lucid Lynx) Sekarang!


image

Kemarin Ubuntu telah membuka Pre order CD gratis untuk versi terbaru yaitu Ubuntu 10.04 (Lucid Lynx) yang direncanakan akan dirilis pada 29 April 2010.

Jika anda akan melakukan pemesanan anda cukup mendaftar di shipit.ubuntu.com

30 pemikiran pada “Pesan GRATIS CD Ubuntu 10.04 (Lucid Lynx) Sekarang!

  1. mas saya juga mau pesen tapi bingung , itu nanti barangnya berupa cd ya ? bukan file trus kita download sendiri gitu ? misalnya saya pesen kan mereka gak tau alamat saya jadi bagaimana tuh ?

    Suka

  2. laporan, gw pesen gak ada sebulan ud sampe, 100% gratis gak pake pajak, kan dibungkusnya ada keterangannya “promotional materials, not imported goods”. mantab…..

    Suka

  3. mas mau tanya,,ko sy instalasi ubuntu 10.04 d notebook dgn vga sis672 lsg blank..da yang tau caranya g? mksh untuk infonya..saya cuma 1 bulan pesen ubuntu 10.04 n bayar pajak 3000 untuk posnya..mksh untuk pencerahannya

    Suka

  4. Mas Dian, Kapan CD UBUNTUnya sampai ketempat pemesan, hingga hari ini CDnya belum saya terima (14 Mei 2010).
    Salam…

    Suka

  5. mas mau tanya nich, cara setting hape motorola ve538 supaya bisa di pake buat modem ubuntu netbook remix gimana? mohon pencerahannya.

    Suka

  6. Terimakasih untuk postingnya.
    Saya mau coba menggunakan Ubuntu (Linux) apalagi ini versi terbaru.
    Apakah ada ongkos kirimnya atau terima langsung di rumah.
    sebab dulu juga pernah ada yang DVD gratisan seperti ini tapi barang tak pernah sampai ke alamat saya, karena saya berada di daerah yang katanya tidak ada layanan dari perusahaan pengiriman (dengan catatan mereka bahwa alamat yang ada di paket rusaK).

    Suka

Tulis Komentar