9power : Rp 39.000/pcs


image

Setelah sebelumnya saya menyampaikan bahwa harga satuah 9power adalah Rp 40.000, maka mulai saat ini harga 9power saya turunkan menjadi Rp 39.000 /pcs. Untuk pembelian anda bisa dapatkan di http://9power.wordpress.com.

APA ITU 9POWER ?

9power adalah sebuah alat yang dipasang di kabel untuk menstabilkan arus listrik yang dihasilkan oleh koil motor, membuang frekuensi liar atau tegangan tak tentu dari koil, memfokuskan dan mempersempit arus sehingga menjadi titik tembak menuju ke busi untuk digunakan sebagai api pembakaran. Arus yg stabil menghasilkan api yang baik (ibarat kompor baru merupakan api biru) sehingga ledakan pembakaran menjadi sempurna dan hampir tidak ada molekul bensin yang terbuang percuma. Ruang bakar menjadi bersih dan kerja piston menjadi tidak berat alhasil dapat mendongkrak kinerja mesin motor anda.

 

APA KELEBIHAN DARI 9POWER ?
  • Bisa digunakan untuk semua mesin 2tak, 4tak, dan matic
  • Memaksimalkan akselerasi, power dan speed kendaraan anda
  • Pengapian cepat dan bagus
  • Hemat BBM minimal 10%
  • Bebas perawatan
  • Plug and Go

RUGI KALO GAK BELI !

15 pemikiran pada “9power : Rp 39.000/pcs

  1. mas setelah digunakan 9power bisa di lepas dan digunakan di motor lain ga?
    atau satu kali pemasangan di motor dan setelah itu ga bisa di gunain di motor lain?

    Suka

  2. Salam..
    Maaf sblmnya, jika mmg alat ini terbukti mendongkrak kinerja mesin motor, kenapa alat seperti ini tidak terfikirkan oleh mereka yang buat motor ya? atau klo perlu alat ini dijual ke mereka kan tambah sip?
    Gmana Mas?

    Suka

    • Tidak pake apa-apa mas, bagian tengah alat bolong seperti pipa, kabelnya dicopot dulu dari busi, lalu 9power dimasukkan ke kabelnya, dan kebel dipasang kembali ke busi. yang harus diingat tanda panah di 9power harus mengarah ke busi (jangan terbalik)

      Suka

Tulis Komentar