Belanja Batik Online, ya.. di pasarbatik.com


image

Anda pecinta batik? Anda sedang mencari batik? Anda tidak punya waktu untuk belanja batik?. Hee… hee… jika itu bagian dari masalah anda maka saya mau berbagi info dengan anda.

Saya menemukan web yang lengkap menjual batik secara online, yaitu di pasarbatik.com. Web ini sesuai namanya menjual beraneka ragam batik seperti: blus batik, gamis batik, hem batik, koko batik, dll.

Terus apa keuntungan anda kalo belanja di pasarbatik.com. Berikut beberapa keuntungan yang bisa anda dapatkan:

  1. Mudah, cukup dengan melihat katalog melalui internet, pemesanan bisa dilakukan lewat email, sms dan telepon.
  2. Nyaman, Anda tidak perlu menghabiskan waktu dengan macet di jalan, tidak pula perlu berletih-letih berjalan kaki untuk menelusuri setiap produk, cukup duduk di depan PC/laptop yang terkoneksi internet, bisa juga sembari minum secangkir teh hangat. :)
  3. Bersahabat, Anda akan mendapatkan pelayanan responsif yang bersahabat dalam setiap transaksi.
  4. Menguntungkan, dengan menjadi pelanggan Pasarbatik.com Anda akan mendapatkan berbagai penawaran menarik, diskon promo, bonus, dll.
  5. So, pilihan model batiknyapun cukup bervariasi.

Ngomong-ngomong juga sebentar lagi kan puasa, terus lebaran, biasanya bapak/ibu sibuk nyari baju baru, jika pilihannya mau baju batik, maka saya kira anda bisa berbelanja di pasarbatik.com. Jenis batik blus batik, gamis batik, hem batik, koko batik, saya kira cocok untuk idul fitri (walaupun masih jauh 🙂 )

Dan jika anda mau berbisnis batik anda juga bisa gabung menjadi agen di pasarbatik.com. So, bisa jadi peluang usaha bagi anda. Mau?

“Belanja Batik Online, ya.. di pasarbatik.com”

8 pemikiran pada “Belanja Batik Online, ya.. di pasarbatik.com

Tulis Komentar