Portal Properti Indonesia: Pendopo.com


image

Di postingan kali ini saya mau sharing tentang sebuah website yang baru saja saya temukan kemarin. Website ini berisi tentang info-info properti, mulai dari info rumah dijual, artikel dan tips properti, KPR, dan masih banyak lagi info tentang properti dan kebutuhan rumah kita bisa kita dapatkan di sini. Website ini bernama pendopo.com, portal jual beli properti yang gratis selamanya.

Awalnya saya menemukan website ini ketika saya disuruh teman saya untuk mencarikan informasi tentang rumah dijual di daerah Semarang dan sekitarnya, karena pada saat itu dia memang berencana mau pindah rumah. Akhirnya saya googling dan menemukan situs ini. Saya senang sekali karena pada saat itu saya dapat banyak sekali info rumah dijual di Semarang di sini. Dan yang paling saya suka, di sini ada kategori properti yang akan dijual atau disewa, rentang harga, serta lokasi yang memudahkan kita untuk mencari rumah atau kontrakan yang harganya sesuai dan lokasinya juga seperti yang kita inginkan. Didukung dengan gambar-gambar dari rumah yang dijual dan penjelasan tentang fasilitas yang ada membuat kita sebagai pencari rumah merasa cukup diberikan gambaran yang jelas tentang rumah yang dijual tersebut tanpa harus melihatnya secara langsung.

Kemudian saya print hasil pencarian yang saya dapatkan dan saya kasih ke teman saya. Dia pun kelihatan puas dengan hasil kerja saya, begitupun saya merasa senang karena bisa membantu teman. Selain itu, yang saya tahu, jika kita ingin pasang iklan di pendopo.com ini, semuanya gratis, tak dipungut biaya sepeser pun selamanya. Menarik bukan? Saya rasa website ini akan sangat cocok sekali bagi Anda para agen properti atau developer yang ingin mempromosikan produk propertinya secara gratis dan pastinya ingin cepat laku.

5 pemikiran pada “Portal Properti Indonesia: Pendopo.com

  1. Hai akhdian and friends

    Ingin tampil cantik dan juga mempunyai penghasilan bulanan unlimited ? ikuti cara saya dengan mengunjungi web : kecantikanalami.weebly.com atau hubungi saya di nomor : 0857-1991-2021. tks 🙂

    Suka

Tulis Komentar