Software Pemantau Jaringan Wireless


Wireless Network Watcher

Setelah mencari-cari akhirnya saya menemukan software ini. Smile Kebetulan di rumah ada jaringan Wi Fi, dan saya berkeinginan untuk memiliki software yang bisa memantau siapa saja yang terhubung ke jaringan. Bukan apa-apa takutnya ada yang tidak bertanggungjawab ikut nimbrung..

Wireless Network Watcher adalah software yang berfungsi untuk menampilkan komputer ataupun perangkat lainnya yang terhubung ke jaringan kita. Semua komputer ataupun perangkat yang terhubung di jaringan kita akan ditampilkan IP dan MAC Address nya , perusahaan pembuat hardware dan nama komputer jika ada. Sehingga kita akan mengetahui apakah komputer atau perangkat lainnya itu milik kita atau milik orang lain.

Jadi bagi anda yang juga membutuhkan software ini silakan di download di bawah.

AREA DOWNLOAD

18 pemikiran pada “Software Pemantau Jaringan Wireless

  1. kalau untuk jaringan yang pake LAN biar bs tau siapa saja yg terhubung dan IP Address nya bs g? krena biasanya ada yang make IP address sembarangan

    Suka

  2. Makasi ya bro, ini sebagai pemantau,mmg seh masih enakan gunakan net cut, tp itu program gk fair dan mau tinggal enak nya aja lagian bisa jg kok netcut dibajak dgn perintah command, kalo ane pake, mendingan pake perintah cmd aja …..

    Suka

  3. eh, bukannya di software bawaan access point nya ada mas?
    walaupun tidak terlalu lengkap juga sebenarnya.

    Suka

Tulis Komentar