Cek Ongkos Kirim


ongkoskirim.com

Selaku penjual di internet sangat penting bagi saya untuk mengetahui ongkos kirim barang ke berbagai daerah di internet. Hal ini biasanya terkait jumlah transfer yang harus di kirim oleh konsumen.

Dalam pengiriman saya biasanya menggunakan jne. Meski harganya agak mahal cuma saya sudah merasa nyaman dengan proses pengirimannya yang tergolong cepat.

Namun beberapa hari ini dan sering saya alami situs jne tidak bisa diakses, sehingga kita sulit untuk mengecek ongkir dan mengecek tracking barang. Setelah mencari alternatif untuk mengecek ongkos kirim secara online, akhirnya saya menemukan situs ongkoskirim.com. OngkosKirim.com adalah platform yang menyediakan layanan terpadu untuk pengecekan ongkos/tarif kirim, dari berbagai ekspedisi seperti POS Indonesia, JNE, TIKI, Pahala, dll.

ongkoskirim.com

Untukย  yang membutuhkan informasi ongkos kirim silakan kunjungi webnya Smile

31 pemikiran pada “Cek Ongkos Kirim

  1. Bener banget nih.. Kemarin2 bikin riweuh nih gara2 cek ongkir JNE sering down..
    Nuhun kang infonya..

    Mampir ya di rumah baru… ๐Ÿ˜€

    Salam | @asepsaiba

    Suka

  2. Keren kang…makasih infonya, saya juga suka kesal dengan JNE … emang bener agak mahal tapi layanan sampai ke Konsumen bikin kita tenang

    Suka

  3. Wah ini yang aku butuhkan, bener bangetz juragan, akhir-akhir ini saya sampai main kira-kira menentukan “Total Biaya” ke konsumen, alhamdulillah dah dikasih info penting ini gan, terima kasih, salam sukses yach ๐Ÿ™‚

    Suka

  4. hmm, terimakasih banyak infonya pak.
    tapi berbicara tentang belanja lewat internet
    punya kita2 tertentu kah pak??

    mampir pak.

    ardiansyah-nomore.blogspot.com

    Suka

Tulis Komentar