Sedikit review Indosat Super Wi-fi..


image

Saat ini perkembangan gadget sudah sangat pesat. Perkembangan ini tentu juga dengan sendirinya meningkatkan penggunaan data. Layanan data saat ini merupakan hal yang sangat krusial dan boleh dibilang hal yang sangat penting bagi pemilik gadget.

Bagi operator adanya penggunaan data yang meningkat ini tentunya menjadi lahan yang bisa digunakan untuk meningkatkan revenue.

Indosat sebagai salah satu operator terbesar di Indonesia, cukup cerdik membaca peluang ini. Baru-baru ini Indosat mengeluarkan layanan Indosat Super Wi-fi. Apa itu indosat Super Wi- fi? Yuk simak pengalaman saya 🙂

Sabtu tanggal 23 Feb 2013 saya berkesempatan manghadiri undangan Indosat Bogor  dalam rangka Indosat Super Wi-fi Competition.  Acara yang digagas Indosat Bogor ini bertujuan untuk memperkenalkan Indosat Super Wi-fi di area Bogor. Lokasi Acara di Pajajaran Tomyam, Bogor, Jl Pajajaran Indah Bogor.

Saat acara saya mencoba langsung kemampuan dari teknologi Indosat Super Wi-Fi.  Proses koneksi sangat mudah cukup dengan memilih sinyal Wi-Fi “Indosat”  maka kita akan tersambung ke Indosat Super Wi-Fi.( Saya menggunakan Samsung Galaxy Tab dengan kartu Mentari).

Untuk membuktikan kecepatan Indosat Super Wi-fi saya gunakan aplikasi speedtest. Berikut ini adalah hasil uji coba speedtest:
image

Luar biasa hasil uji coba menggunakan speedtest, kecepatan download dan upload sekitar 8 Mbps. Tentunya dengan kecepatan segitu pengguna data akan sangat dimanjakan. Akses video seperti layanan Youtube cukup lancar diakses dan tidak membuat delay, demikian juga dengan akses lainnya tentu sangat lancar 🙂

Satu kata untuk layanan Indosat Super Wi-fi adalah ‘Amazing’. Bagi Anda yang sangat mengharapkan layanan data yang baik maka Indosat Super Wi-fi bisa menjadi alternatif pilihan.

23 pemikiran pada “Sedikit review Indosat Super Wi-fi..

  1. Maaf mas koreksi download 8095 kbps = 8 mbps & upload 8046 = 8 mbps bukan gbps, klo 8 gbps itu mungkin pake FO = fibre optic

    Suka

  2. MªªªªñÑñ†††ªªªªªPP SurªªªªñÑñ†††ªªªªªP mαѕ dian Ųϑª♓ gaol punya blog

    Suka

Tulis Komentar