Mengintip Samsung Galaxy Note 8


20130224-181949.jpg

Kemarin , Samsung memperlihatkan tablet Galaxy Note 8 di ajang Mobile World Congress (MWC) 2013 di Barcelona, Spanyol, Sabtu (23/2/2013). Diprediksi kehadiran Galaxy Note 8 akan jadi pesaing langsung Apple iPad Mini, mengingat ukurannya yang relatif sama.

Desain Galaxy Note 8 memiliki ketebalan 7,95mm dan bobot 338 gram. Jika layar iPad Mini berukuran 7,9 inci, maka Galaxy Note 8 tepat berukuran 8 inci berbekal resolusi 1.280 x 800 pixel ketajam 189 pixel per inci. Seperti keluarga Galaxy Note pada umumnya, tablet baru ini juga dibekali pena stylus S-Pen.

Dari sisi performa, Galaxy Note 8 diperkuat dengan prosesor quad-core Exynos kecepatan 1,6GHz dan RAM 2GB. Sistem operasi Android 4.1.2 (Jelly Bean) telah tertanam di dalamnya.

Ada dua pilihan memori internal yang ditawarkan, yakni 16GB dan 32GB. Media penyimpanan dapat diperluas dengan kartu MicroSD. Sensor 5MP terpasang di kamera belakang Galaxy Note 8, dan kamera depan 1,2MP.

Tersedia slot SIM card GSM untuk terkoneksi dengan jaringan internet 3G. Selain itu, Galaxy Note 8 juga mendukung jaringan nirkabel WiFi, bluetooth, GPS, dan bisa dijadikan WiFi Hotspot.

Namun, Samsung belum secara resmi mengumumkan ketersediaan dan harga perangkat ini untuk pasar global.

39 pemikiran pada “Mengintip Samsung Galaxy Note 8

  1. Puji syukur akhirnya dapat berjumpa dengan anda disini. Selamat belajar dan bekerja untuk anda semua yang hadir di forum ini. semoga selalu sukses dan menjadi lebih baik.

    Suka

  2. Siang ini saya sudah membaca di tempat anda, dan cukup menarik informasi yang disampaikan. Jika kita rajin membaca pasti akan menambah pengetahuan dan wawasan. Terima kasih, terus berkarya.

    Suka

  3. Membuat situs berkualitas akan membantu menyebarkan informasi positif. Semoga apa yang dikerjakan dengan situs ini selalu memberikan inspirasi dan motivasi untuk kemajuan daerahnya. Bravo

    Suka

  4. Very nice post. I just stumbled upon your blog and wished to say that I’ve really enjoyed surfing around your blog posts. In any case I’ll be subscribing to your feed and I hope you write again very soon!

    Suka

  5. I’m truly enjoying the design and layout of your site. It’s a very easy on the eyes
    which makes it much more enjoyable for me to come here
    and visit more often. Did you hire out a designer to create your theme?
    Outstanding work!

    Suka

  6. Hi it’s me, I am also visiting this web site on a regular basis, this web site is genuinely fastidious and the people are actually sharing nice thoughts.

    Suka

Tulis Komentar