Siap-siap Sambut Ramadhan Festival di Lazada


gambar ramadhan festival lazada

Tak terasa beberapa hari lagi kita akan memasuki Bulan Ramadhan.  Tentunya dalam menyambut Bulan suci ini kita harus berusaha menyaipkan segala hal yang akan mendukung ibadah kita di Ramadhan tahun ini.

Menyambut datangnya bulan suci penuh berkah tahun ini, Lazada Indonesia sebagai situs belanja online terkemuka di Indonesia menyelenggarakan pesta diskon berlipat melalui program Ramadhan Festival yang diselenggarakan secara penuh di bulan puasa hingga libur lebaran, lebih tepatnya mulai 1 Juni sampai 11 Juni 2016.

Beragam produk untuk memeriahkan Ramadan ditawarkan dengan harga murah seperti  pakaian muslim, perabotan rumah tangga, peralatan rumah tangga, elektronik rumah tangga, dan masih banyak lagi yang menjadikan Ramadan dan Idul Fitri semakin sempurna.

Pesta diskon besar-besaran hingga 80 persen ini untuk memenuhi kebutuhan hidup, atau menyambut Ramadan dan Idul Fitri. Ragam produk murah namun berkualitas tersedia di Lazada.co.id salah satu situs belanja online terbesar di Indonesia.

Semua barang-barang branded berkualitas dari berbagai merek namun dengan harga terjangkau dapat ditemui di Lazada.co.id ini.

Program Ramadhan Festival ini tentunya akan mempermudah para pelanggan Lazada Indonesia bukan hanya dalam menghemat waktu namun juga menghemat dana berbelanja.

Kenapa? Karena belanja online di Lazada dijamin sangat mudah dan tidak ribet. Lazada menjamin kemudahan dengan menyediakan sistem pembayaran yang lengkap mulai dari bank transfer terlengkap (BCA, BNI, Mandiri), klikpay, hellopay, kredit cicilan dengan menggunakan kartu kredit bunga 0%, pembayaran di Indomaret terdekat, dan yang tidak kalah penting adalah pembayaran di tempat atau biasa disebut Cash On Delivery (COD). COD merupakan sistem pembayaran yang bisa dilakukan saat barang sampai di tangan Anda atau alamat pengiriman yang Anda. Sistem COD akan membuat belanja online Anda lebih aman dan memudahkan.

Lazada juga memberikan ongkos kirim gratis atau free ongkir ke beberapa kota besar di Indonesia. Seperti Jabodetabek, Medan, Balikpapan, Bandar Lampung, Bandung, Banten, Denpasar, Makassar, Malang, Tasikmalaya, Yogyakarta, Padang, Pekanbaru, Samarinda, Palembang dan Surabaya. Tersedia juga pengiriman express sehari sampai.

Sangat Banyak kemudahan yang ditawarkan Lazada untuk memuaskan konsumen-konsumen terbaik. Tunggu apalagi segera penuhi kebutuhan Ramadhan dan lebaran Anda di Lazada.co.id belanja itu gak ribet. Produk-produk terbaik dan terlaris bisa Anda temukan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Ramadhan Anda tahun ini. Selamat berbelanja!

16 pemikiran pada “Siap-siap Sambut Ramadhan Festival di Lazada

Tulis Komentar