Mamorae.com, Inovasi Terkini Pemasaran Indonesia


mamorae

Inovasi. Satu hal yang kini tengah menjadi pedoman berjalannya dunia start up di seluruh dunia. Tak terkecuali Indonesia, beratus-ratus start up bermunculan dan menawarkan berbagai produk ataupun jasa yang dulu bahkan tidak pernah terpikirkan oleh kita. Saat ini, banyak dari start up tersebut yang masih menawarkan fasilitas mereka secara gratis kepada para penggunanya. Hal ini dilakukan untuk menarik minat konsumen agar beralih dari pola konsumsi tradisional menjadi konsumsi digital.

Faktanya, kehadiran start up di Indonesia ternyata disambut baik oleh berbagai kalangan bahkan tanpa harus melakukan promosi yang terlalu besar. Salah satu start up yang kini tengah bersaing adalah www.mamorae.com. Mamorae adalah suatu platform dimana pengguna media sosial dan pemilik bisnis dipertemukan dalam sebuah hubungan yang saling menguntungkan. Influencer Marketing adalah sebuah teknik pemasaran yang menjadi gagasan utama Mamorae, dimana pemilik bisnis (Merchant) dapat memanfaatkan kekuatan pengaruh dari para pengguna media sosial (Buzzer) untuk menyarankan penggunaan suatu produk atau jasa.

Semua pengguna media sosial dapat mendaftar menjadi Buzzer hanya dengan beberapa syarat sederhana seperti, jumlah friends/followers pada sosial media Anda harus berjumlah minimal 300 orang, dan pengaturan dalam hal posting di sosial media Anda yang harus diatur menjadi Public atau Umum, dalam artian posting Anda dapat dilihat oleh semua orang. Buzzer nantinya akan mendapatkan imbalan berupa virtual money berbentuk saldo yang dapat ditukarkan dengan berbagai produk merchant yang tersedia.

Sementara para pelaku bisnis dapat dengan mudah, murah, dan cepat memasarkan brand nya melalui media sosial sekaligus melihat hasil dari kegiatan pemasarannya secara real time kapanpun dan dimanapun. Selain itu Mamorae juga membantu para Merchant untuk meningkatkan salesnya dengan cara menyediakan fasilitas penjualan barang/jasa di menu Voucher. Voucher ini nantinya dapat diredeem oleh Buzzer menggunakan saldo yang mereka miliki dari hasil share iklan/Jobs Merchant.

Kunjungi www.mamorae.com dan daftar segera sebagai Buzzer atau Merchant untuk mendapatkan berbagai keuntungan untuk kamu semua!

22 pemikiran pada “Mamorae.com, Inovasi Terkini Pemasaran Indonesia

  1. Inovasi yang sangat bagus dan menarik sekali ya min. Saya pribadi juga sangat tertarik untuk bergabung. Tapi selain itu apa keuntungan lain nya untuk para anggota?

    Suka

  2. Hallo Semuanya, aku ada game Recomendasi nih yaitu game Poker GT. Game ini sama dengan Game poker lainya loh hanya disini bedanya kita bisa ketemu dengan pemain real/nyata didalamnya. Dan banyak bonus nya loh dan Hadiah menarik di dalam nya seperti ada leptop, Noteboo,Vocer Pulsa dan Masih banyak yang lainnya. Buruan gabung sama kita di pokergt.com dengan deposit 10rp loh.
    jangan sampai kentingalan yah !!! (pokergt.com)

    Suka

  3. Saya pikir artikel ini akan sangat bermanfaat untuk para pembacanya, karena dapat memberikan informasi yang sangat berguna dan bermanfaat sekali tentunya,dan saya pikir,Google juga akan sangat menyukai artikel-artikel yang bagus dan mampu memberikan nilai manfaat yang besar bagi para pengunjungnya. Dan saya berharap nantinya saya juga akan bisa menjadi seorang penulis yang hebat seperti Anda. Terima kasih sudah mau berbagi informasi!

    Suka

Tulis Komentar