Memilih Hosting Terbaik Indonesia


Niagahoster

Bagi Anda yang keseharian aktifitasnya tidak jauh dari urusan website atau blog tentunya salah satu yang paling diinginkan adalah webnya ramai dikunjungi banyak visitor. Dan tentunya ini bukan perkara mudah. Mendatangkan pengunjung ke web membutuhkan konten yang menarik dan bermanfaat.

Faktor selanjutnya yang tidak kalah penting agar web kita ramai pengunjung adalah faktor kenyamanan. Selain desain yang menarik yang bisa memberikan kenyamanan kepada pengunjung, faktor kecepatan akses web juga menjadi suatu yang penting harus kita perhatikan. Nah, salah satu faktor yang sangat bertanggungjawab dalam hal kecepatan akses web adalah faktor pemilihan web hosting, karena di web hosting inilah kita akan menaruh semua data web kita.

Berdasarkan hal tersebut tentunya dalam memilih hosting, kita tidak boleh sembarangan. Dalam memilih perusahaan penyedia web hosting, ada beberapa kriteria dasar yang bisa dijadikan patokan, yaitu jaminan uptime, performa server, bantuan teknis hingga fitur-fitur spesial yang ditawarkan perusahaan tersebut.

Pemilihan web hosting yang terpercaya tentunya menjadi suatu keharusan. Banyak perusahaan yang menawarkan paket hosting dengan harga yang bervariasi dari yang mahal sampai ke yang sangat murah. Jika tidak berhati-hati, kita bisa terjebak perusahaan yang memberi harga sangat murah, tapi ujung-ujungnya meminta biaya ekstra untuk setiap layanan yang diberikan. Perusahaan seperti ini membuat kita harus menghabiskan uang yang lebih banyak dari yang sudah dijanjikan sebelumnya. Dan yang paling penting juga bisnis kita bisa terganggu karena web kita yang tidak optimal.

Salah satu penyedia yang saya rekomendasikan untuk layanan web hosting adalah Niagahoster. Niagahoster merupakan salah satu perusahaan penyedia layanan web hosting dengan server Indonesia. Niagahoster berada di naungan PT Web Media Technology Indonesia. Niagahoster diklaim sebagai perusahaan penyedia layanan web hosting terbaik di Indonesia dengan disk space dan bandwith yang unlimited, bantuan teknis 24 jam, supermicro server, cPanel hosting, Softaculous, dan datacenter tier-4 DCI yang canggih, sehingga akses website lebih cepat dan kualitas uptime-nya terjamin. Niagahoster juga memiliki berbagai fitur dan teknologi hosting terbaik yang men-support WordPress, Joomla, Drupal dan website PHP lainnya.

Keunggulan Web Hosting Menggunakan Niagahoster

Untuk lebih mengetahui keunggulan dari layanan Niagahoster, berikut ini adalah beberapa keunggulan yang dimiliki oleh Niagahoster:

  • Niagahoster Merupakan Server Indonesia Terbaik
  • Niagahoster merupakan server Indonesia terbaik dan canggih, dan disimpan di Datacenter tier-4 DCI. Niagahoster menawarkan paket hosting Unlimited Server Indonesia dengan diskon terbaik dan jaminan harga termurah di kelasnya.
  • Bantuan Layanan Teknis 24/7
  • Bantuan layanan teknis 24/7 yang berpengalaman dan siap membantu semua pertanyaan dan permasalahan seputar layanan web hosting. Customer Service Niagahoster juga dapat dijangkau melalui telepon, live chat dan tiket bantuan 24 jam yang siap untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan dan memberikan solusi permasalahan kita. Sekarang Niagahoster juga mensupport layanan telepon 24 jam.
  • Harga hosting termurah
  • Niagahoster menyediakan paket Hosting Unlimited Server Indonesia dengan Diskon Terbaik & Jaminan Harga Termurah di Kelasnya. Bahkan ada fasilitas tawaran harga yang lebih murah bagi Anda yang menemukan layanan dari hosting lain lebih murah dari Niagahoster.

    paket niagahoster

  • Domain dan SSL Gratis
  • Jika Anda membeli hosting di Niagahoster maka Anda akan mendapatkan layanan gratis domain dan juga SSL. Sebagaimana kita tahu adanya SSL pada web kita akan meningkatkan trust kita di hadapan visitor dan juga search engine.
  • Keamanan Server Canggih
  • Niagahoster memiliki sistem keamanan ekstra dan menggunakan Bitninja Smart Server Security yang akan melindungi website kita dari serangan hacker, DDos, Spam, dan Malware lainnya. Cara kerja Bitninja adalah dengan memblokir jaringan-jaringan yang dicurigai sebagai serangan.
  • Menggunakan Sistem 1 Click Script
  • Niagahoster menggunakan sistem 1 Click Script, dimana kita bisa membuat blog, website bisnis, profil perusahaan, toko online dan webmail dengan 1 klik saja. Kita dapat menginstal aplikasi WordPress, Opencart, Joomla, Prestashop, Moodle, Magneto dan script web lainnya yang kita sukai hanya dengan 1 klik. Sistem 1 Click Script ini menggunakan aplikasi Softaculous.
  • Garansi 30 Hari Uang Kembali
  • Niagahoster memberikan garansi 30 hari uang kembali, dimana Niagahoster akan mengembalikan uang kita seluruhnya jika kita tidak puas atau kecewa dengan layanan web hosting mereka.
  • cPanel terlengkap
  • Niagahoster menyediakan fitur cpanel terlengkap dengan tersedianya Softaculous, Site Builder, Email, Auto Responder, Auto Backup, SEO Tools dan banyak lagi. Dengan adanya fitur ini pekerjaan kita dalam mengelola web akan lebih mudah.
  • Komisi Afiliasi Menarik
  • Bagi Anda yang memiliki akun di Niagahoster Anda memiliki kesempatan intuk mendapatkan penghasilan dengan mengajak orang lain menggunakan layanan Web Hosting Niagahoster. Dengan mengikuti kerjasama ini Anda berkesempatan komisi penjualan sebesar 70%. Lebih lengkap infonya dapat dilihat disini.
  • Garansi uptime 99.9% dengan bandwidth unlimited
  • NiagaHoter memberikan Garansi uptime 99.9%, ini berarti mereka menjamin bahwa server mereka akan terjaga selalu ON. Hal ini sangat penting sebab jika sebuah web hosting sering down maka web kita akan terganggu, yang ujung-ujungnya bisa membuat lari visitor.

KESIMPULAN

Dari beberapa keunggulan di atas, saya berkesimpulan bahwa Niagahoster cocok bagi Anda yang menginginkan layanan web hosting lokal yang berkualitas. Adanya paket “Bayi” juga sangat cocok bagi Anda yang ingin mencoba layanan dari Niagahoster ataupun bagi Anda yang baru belajar untuk membuat web sendiri. Tentunya nantinya Anda dapat dengan mudah meningkatkan ke layanan yang lebih lengkap jika Anda sudah merasakan manfaat dan keunggulan dari Niagahoster. Keputusan Ada di tangan Anda!

Jika Anda tertarik Anda bias kunjungi web resmi Niagahoster. Semoga bermanfaat.

14 pemikiran pada “Memilih Hosting Terbaik Indonesia

    • Bantu jawab, bisa cek dulu di namecheckr atau ketik aja di penyedia domainnya, kalau udah ada yang pake biasanya gak bisa di beli atau muncul tulisan “domain ini tidak tersedia” atau sejenisnya

      Suka

  1. Salah satu hosting yang saya gunakan juga NiagaHoster, dan sampai saat ini berjalan lancar tanpa keluhan yang berarti. Saya suka sama fitur SMS alertnya, itu sangat berguna untuk pengingat kalau-kalau kita lupa dan saat itu kita sedang lama untuk offline.

    Suka

  2. Kalo saya, pelanggan setia suatu hosting lokal gan….tapi bukan niagahoster sih. So far so good lah. sudah pernah pindah satu kali sih, mudahan neteap dengan yang sekaran….agak repaot juga mesti pindah2 rumah. Salam……..

    Suka

  3. Kalau saya selama ini menggunakan Niagahoster masih sebatas membeli domain, sedang untuk Hosting masih pilih penyedia hosting lain. Tapi overall Niagahoster cukup bagus untuk sebuah hosting lokal

    Suka

Tulis Komentar