Software Pengusir Nyamuk


image

Kadang menyebalkan kalau kita sedang konsentrasi kerja di depan komputer, tiba-tiba nyamuk mengganggu kita. Cara yang umum orang pakai biasanya menggunakan obat nyamuk baik itu obat nyamuk bakar, elektrik ataupun lotion. Nah, jika anda kurang menyukai cara-cara tersebut anda bisa mencoba menggunakan software Antimosquito.

Antimosquito adalah sebuah software portabel yang bisa digunakan untuk mengusir nyamuk. bagaimana sistem kerjanya. Ketika software ini dijalankan ia akan menghasilkan frekuensi 16000Hz-20000Hz. frekuensi ini dapat dideteksi oleh nyamuk dan beberapa hewan. Mereka merasa terganggu dengan frekuensi ini dan mereka biasanya menjauhi  sumber frekuensi ini. Manusia tidak akan terganggu karena tidak mampu mendengar frekuensi ini.

AREA DOWNLOAD

HOT INFO:

  • Motor Anda Loyo, akselerasinya kurang, baca panduan memulihkannya disini
  • Download Soal CPNS 2010, disini
Tentang iklan-iklan ini

49 thoughts on “Software Pengusir Nyamuk

  1. gan tannya donk aku udah nyalain softwarenya selama 5 mnt tapi koq g ada apa2 y?and softwarenya ini bekerja di wireless atau du audio sih?(masih bisa liat nyamuk dalam radius 1 m)

    thx b4

  2. Ass, minta nggih mas… sip2 ni kucoba di laboratorium n langsung ku ukur pake frequency counter..siip…atinggal aku buktikan ntar maelm dech…

  3. Ping-balik: Software pengusir nyamuk,,, - KAORI Nusantara - Komunitas Anime Otaku Rakyat Indonesia

  4. Saya pernah nyoba beberapa software sejenis, ga ada yang manjur. Tapi yang ini saya coba, kok beberapa menit kemudian nyamuknya pada ngilang ya? Padahal sebelumnya minta ampun….

  5. wah unik juga nih software… patut dicoba nh… selama ini suka bekera didepan laptop hingga tengah malam namun suka terganggu dengan nyamuk yg berkeliaran..

  6. wah pernah saya buat alat dari hardware pengusir nyamuk juga… tapi gak mempan…hehe.kurang tinggi kali frekwensinya.. tapi yang ini saya coba dech

  7. mas, saya udah download filenya ukuran 252kb, tapi qo pas diclick ga bisa nginstall ya..??
    mohon pencerahannya mas…

  8. Saya pernah install software semacm ini, tapi untuk aplikasi WinMo saya.. Prinsipnya sama kali ya… mengeluarkan suara pada panjang gelombang yang tidak disukai nyamuk..

    Nice share (again) kang….

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s