POP Peeper : Solusi POP3 Yahoo jadi Gratis


Diakui atau tidak pengguna internet saat ini masih banyak yang memiliki account email yang ditawarkan dengan gratis. Apalagi email gratis semakin jor-joran dalam memberikan fasilitas kepada anggotanya.
Kita akui ‘Yahoo’ merupakan salah satu acoount yang paling banyak dipakai oleh pengguna internet saat ini.

Bagi anda yang memiliki email gratis di Yahoo.com mungkin akan sedikit kecewa dengan fasilitas POP3 yang tidak gratis. Apalagi dengan munculnya fasilitas freespace 2G dan Gratis POP3 dari Google tentu menjadi daya tarik sendiri untuk mengalihkan server email anda ke Gmail ini.

Namun anda mungkin berpikir 2 kali ketika anda sekarang memiliki account email di Yahoo. Anda mungkin berfikir baik mana ya, nerusin pake account email Yahoo atau buat account baru di Gmail. Anda mungkin tetap akan bertahan dengan account Yahoo anda dengan alasan relasi anda sudah familiar dengan account tersebut. Tapi Fasilitas dari Gmail yang menggiurkan sayang juga untuk dilewatkan :).

Untuk mengatasi hal tersebut dengan asumsi anda masih senang menggunakan fasilitas Yahoo.com dan ingin mengatasi kekurangan dalam hal mengakali POP3 yang gak gratis anda bisa gunakan software gratis dari pihak ketiga yang bernama POP Peeper.

Software kecil ini mampu mengambil dan menyimpan isi email kita dari server Yahoo layaknya POP3. Tampilannya sederhana. Jika anda ingin mencobanya anda dapat mendownload di situsnya. Jangan lupa untuk mengupdatenya.

Selamat Mencoba!

10 pemikiran pada “POP Peeper : Solusi POP3 Yahoo jadi Gratis

  1. toooooolonggg, saya sudah coba buka email saya yg di yahoo.com dg pake pop3-nya yahoo.co.id koq gak bisa ?
    Kalo saya pake alamat email saya yg di yahoo.co.id bisa.
    Gimana ? apa skrg sudah ditutup aksesnya ? atau saya salah setting ?

    Suka

  2. Mas haysnaidra, saya sudah coba buka email saya yg di yahoo.com dg pake pop3-nya yahoo.co.id koq gak bisa ?
    Kalo saya pake alamat email saya yg di yahoo.co.id bisa.
    Gimana ? apa skrg sudah ditutup aksesnya ? atau saya salah setting ?

    Suka

  3. sebenarnya adanya soft pihak ketiga hanya mengalihkan server secara sementara. dengan kata lain

    A B C

    A: yahoo.com
    B: penyedia server poper, ypop dsb
    C: pemilik account

    mr.c pengen ngambil email via pop ke yahoo tapi ndak punya akses, mr.b punya akses dan ia memberikan service untuk mengambilkan email anda ke dan dari si A.

    keuntungan
    –bagi si c
    >asyik ga bayar
    –bagi si b
    >asyik bisa berbgai iklan gw dan asyik bisa baca email orang
    –bagi si a
    >asyik account di akses dibayar ama penyedia iklan.

    sponsor by

    http://www.inter-metrofund.com/?id=addhe

    lebih baik mencoba dari pada menyesal seumur hidup.

    Suka

  4. kenapa susah-susah sih …. kan yahoo sudah menerapkan 1 account untuk semua yahoo… hubungannya dengan yahoo pop3 maksudnya begini: kalau kita sudah punya account di yahoo, kenapa nggak pake alamat pop3 yahoo lainnya, misalnya kalau emailnya di yahoo.com pakai saja pop3-nya di yahoo.co.uk atau yahoo.com.sg, dan selama ini saya ‘gak pernah pake aplikasi pihak ketiga begituan…
    cukup outlook atau thunderbird atau lainnya, terus masukkan alamat email yahoo seperti biasa, tapi pas ngisi mail pop3 server isi dengan yg di .co.uk atau .com.sg atau yg lain… dijamin bisa kok…

    Suka

  5. gak apa2 juga, Gmail yg besar itu koq bisa POP3 masa yahoo gak bisa, jd klo ada penyedia POP3 untuk yahoo.. jd gak melanggar.. itukan termasuk kreativitasnya user

    Suka

  6. kenapa yah ? saya kurang sreg dengan hal beginian ? masalahnya itu melanggar TOS(Term Of Service) nya yahoo! , dengan begitu para pengguna YPopper telah melanggar TOS dan merugikan Yahoo sendiri , dimana pendapatan iklan yahoo berkurang karena usernya beralih menggunakan YPopper, kalo masalah pelit , kenapa gak pakai Gmail atau penyedia layanan lain yg mengijinkan dload via POP 3?

    Suka

Tulis Komentar