akhdian theme : antara ikhlash dan tidak


Beberapa bulan yang lalu saya ikutan lomba desain theme wordpress. Lumayan itung-itung belajar. Hasilnya ???? Meski saya gak menjadi juara tapi bangga juga theme saya sampai saat ini ternyata banyak yang make 🙂
Yang make theme saya ternyata banyakan dari luar negeri, saya malah belum nemukan orang indonesia yang make theme saya 🙂 mungkin norak kali ya….
Satu yang saya suka dari pengguna luar negeri adalah mereka jika mau menghilangkan nama saya izin dulu. Sebuah penghargaan yang saya acungi jempol. Bukan apa-apa mereka menghargai hasil karya orang.

Namun saya juga sedikit kecewa ternyata ada sajaorang yang memakai theme saya untuk situs yang nggak-nggak. 😦 Dalam hal ini saya pribadi saya nyatakan tidak ikhlash. Jadi jika ada situs xxx yang memakai theme saya bukan berarti saya menyetujui hal tersebut.

Coba saja anda search di google dengan kata kunci “akhdian” maka akan bermunculan ratusan link ke blog yang memakai theme saya.
Saya ikhlash + bangga jika theme saya digunakan untuk hal baik, tapi sebaliknya saya tidak ikhlash jika digunakan untuk yang gak bener…

akhdian

Iklan

2 pemikiran pada “akhdian theme : antara ikhlash dan tidak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s