Pejuang keluarga..


Sebelumnya saya ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa. Banyak hal yang menarik yang dapat kita cermati di bulan puasa ini. Salah satunya adalah acara-acara tv pengantar makan sahur. Kita bisa saksikan bagaimana semua stasiun tv menayangkan acara-acara yang menyemarakan suasana sahur.

Dari sekian banyak acara yang ada yang rutin saya ikuti adalah acara Grebeg Sahur yang ditayangkan Lativi. Adahal yang menarik dari reality show ini. Salah satunya adalah acara ini memberikan penghargaan pada mereka pejuang keluarga. Ya… pejuang keluarga, yaitu mereka yang dianggap berjuang dengan sungguh-sungguh demi membiayai keluarga termasuk biaya sekolah anak-anaknya.

Saya sering trenyuh menyaksikan acara ini. dapat saya rasakan bagaimana kerasnya perjuangan mereka dalam memperjuangkan roda kehidupan rumah tanngga. Saya salut pada mereka ditengah himpitan biaya hidup mereka, ketegaran selalu mereka tampilkan. Dengan segala keterbatasan yang mereka miliki mereka mampu bangkit dan berjalan dengan kepercayaan menempuh terjalnya kehidupan.
Saya kadang merenung jika dalam posisi seperti itu mampukan saya seperti mereka?????!!!

Saya pribadi sering teringat akan kedua orang tua saya yang selama ini telah berjuang keras demi saya.. Ya.. Allah … Ampunilah Hambamu yang belum mampu membahagiana kedua orang tua hamba….

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s