Trailer Film Ayat-Ayat Cinta


a2c.jpg

Sebenarnya saya bukan penggemar novel. Jujur saja buku-buku bacaan saya kebanyakan berkaitan dengan komputer dan buku agama :). Tapi Jum’at minggu kemarin saya iseng-iseng minjem buku novel yang tergeletak di meja kang arifin judulnya AYAT-AYAT CINTA karya Habiburrahman El Shirazy. Komentar kang arifin katanya novel tersebut bagus.

Saya tidak langsung membacanya. Saya baru membaca malamnya di rumah. Dan setelah membacanya saya merasak tertarik sekali dengan novel tersebut (saya kira hampir sama dengan yang sudah baca 🙂 ).

Ayat-Ayat Cinta bercerita tentang seorang pemuda Indonesia yang menuntut ilmu di Universitas Al-Azhar, Mesir. Fahri merupakan pribadi yang sangat menjunjung tinggi nilai-nilai keimanan. Nilai itulah yang dipraktikkan dalam kehidupan sehari-hari. Hal itu terus diterapkan Fahri hingga berkeluarga. Saat itulah, keimanan Fahri diuji. Dan dalam ujian inilah daya tarik novel dapat dirasakan.

Alhamdulillah buku langsung tamat kurang lebih 5 jam (jum’at malam 2 jam dan sabtu pagi 3 jam). Bela-belain gak mandi pagi dulu sebelum tamat.

Penasaran karena keindahan novel ini akhirnya say cari tahu di internet dan ternyata A2C sedang dibuat versi filmnya. Tapi saya gak tahu kapan tayangnya. Kalo penasaran boeh lihat trailernya dulu. Khabarnya filem disutradrai Hanung bramantyo. Beberapa bintang muda sudah dipersiapkan Hanung. Mereka, antara lain, Fedi Nuril yang mengisi tokoh sentral Fahri, Rianti Chartwrite sebagai Maria, Zaskia Adya Mecca sebagai Noura, dan Melanie Putria sebagai Nurul.

Lihat Trailer A2C

Iklan

16 pemikiran pada “Trailer Film Ayat-Ayat Cinta

  1. Q kagum bngt sm film ini sampe sampe q nontn filmny berkali2 bg tman tman yg punya video aac bwt d hp bs tman kirimkan aja ke 081377798156

    Suka

  2. Film ini memang gue banget. ceritanya sangat menarik n banyak pelajaran yang bisa dipetik dari film ini. Moga ada film-film Islami selanjutnya seperti ayat-ayat cinta. Ayat-ayat cinta pokoknya siiiiiip dah.

    Suka

  3. Tentang Film Ayat-ayat Cinta saya mah kagak mau liat, so karena takut kecewa antara visualisasi dan imaginasi saya kagak nyambung. Dan sekilas kayaknya yang ditampilkan di film hanya ngambil sisi romantikanya saja, tentang gambaran kehidupan yang sangat Islami kagak tampak. Sosok Fahri yang diceritakan adalah seorang aktivis (dalam novel) katanya dalam film tidak bisa menggambarkannya. Sorry ya… bagi yang memuja filmnya..! Tapi menurut saya itu memang mungkin sudah bagus daripada film-film Indonesia yang lain.

    Suka

  4. film A2C sumpah seru bangeeeeeeeettttttttttttt
    bener2 nyentuh hati banget deh……………..
    sukses buat kru dan pemain filmnya
    moga2 bisa bikin film kaya’ A2C lg
    ngomong2 dvd A2C bisa didapat kapan n d mana seeeee………………

    Suka

  5. Ayat-Ayat Cinta benar-benar novel penggugah jiwa. Sosok Fahri yang begitu sempurna. Pengen bangettt…liat filmnya… tapi disini belum ada bioskop…Ada yang bisa help me ga…biar bisa nonton filmnya…

    Suka

  6. Semoga Film ini dapat menjadi contoh bagi masyarakat indonesia, khususnya para generasi muda dan semoga para pencipta film di indonesia mendapat inspirasi dari film ini, sehingga dapat menciptakan karya anak bangsa yg lebih baik lagi.

    Suka

  7. Percaya deh!
    Gw n segenap bangsa Indonesia yg bnr2 bs appreciate hanung bramantyo lg menunggu “DETIK-DETIK PEMUTARAN FILM AYAT-AYAT CINTA”!
    Gw bnr2 GEMES!!!

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s