Virus Maxtrox: RC23 Update Build1


Image

Kembali, majalah PC Media merilis Update Build1 untuk PC Media Antivirus RC23. Ditambahkan 6 signature virus yang dilaporkan banyak beredar di Indonesia. Untuk Anda pengguna PCMAV RC23 sangat disarankan untuk segera melakukan update ini agar PCMAV dapat lebih mengenali virus lebih banyak.

Untuk mendapatkan dan menggunakan update PCMAV ini, hendaknya terlebih dahulu Anda tutup PCMAV RealTime Protector (jika aktif). Selanjutnya Anda cukup menjalankan PCMAV Cleaner RC23 (PCMAV-CLN.exe), tentunya komputer Anda dalam keadaan aktif terhubung ke Internet (non-proxy). Fitur GetUpdates dari PCMAV secara otomatis akan memberikan alamat internet yang aktif di mana Anda bisa men-download file update tersebut. Letakkan file hasil download tersebut (RC23.VDB) ke dalam folder di mana PCMAV RC23 berada. Dan saat Anda kembali menjalankan PCMAV, ia sudah dalam keadaan kondisi ter-update.

Image

Windx.C. Hadir kembali, varian dari virus Windx. Virus yang dikenal dapat mengubah wallpaper folder Windows menjadi gambar tokoh kartun Jepang ini dikenali oleh RC23 Update Build1 sebagai virus Windx.C (alias Maxtrox). Virus yang dibuat menggunakan Visual Basic ini menggunakan teknik enkripsi sederhana di tubuhnya. Selain itu, ia juga memiliki kemampuan untuk menghalau setiap antivirus yang dikenalnya agar tidak mengancam kelangsungan hidupnya. Tanda yang mudah dikenali jika komputer Anda terinfeksi oleh virus ini adalah, wallpaper komputer Anda akan berubah dengan sendirinya yang menampilkan gambar dengan sosok aneh dengan tulisan “If you have seen me, you are same as a fool guy!”.

  • Download Update Build1 disini
  • Download PCMAV RC 23 dan Updatee build 1 disini

sumber: virusindonesia.com

Iklan

8 pemikiran pada “Virus Maxtrox: RC23 Update Build1

  1. Cuma sekedar usulan ajah. Maxtrox itu kan mampu mendeteksi anti virus. Jadi kita harus menghentikan semua proses dari virusnya lebih dulu, tapi setauku setelah terinfeksi virus ini, task manager tidak bisa di buka lama. Jadi, mending pake killer machine terlebih dulu untuk menghentikan proses dari virus (freeze). Lalu buka task manager hentikan semua proses program2 yang sedang berjalan kecuali program virus yang kita freeze tadi, killer machine, explorer. Setelah di freeze baru lah scan with av PcmAV atau ClamAV. Mudah2an berhasil, udah ku coba di beberapa pc dan alahmd berhasil mebersihkan sampai ke akar2nya.

    Suka

  2. kakak ku yang baik….,adik mau minta tolong ni, komptrku terinfeksi virus tibo cs, itu virus apa yaa….n gmana cara menghilangkannya?? Adik minta tolong…dong kpd kakak2ku yg baik hati, please! untuk lebih jelasnya tampilan di propertiesnya sich bilangnya gini:

    file version: 1.00
    internal name: tibo cs
    original file name: tibo cs.exe
    product name: xAnoa-[A]
    product version: 1.00

    mohon dibantu kakak2ku yg mumpuni….thanks

    Suka

  3. Ping balik: PC Media Antivirus 1.0 RC23 (PCMAVRC23) « akhdian : dian ardiyansah blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s