OST Film Ayat-Ayat Cinta


w5-1024.jpg

Rasanya sudah gak sabar nunggu pemuraran film AAC, yang menurut khabar akan tayang dalam beberapa hari ke depan. Album Sountrcak AAC juga sudah beredar di toko-toko. Album yang terdiri 12 lagu ini dinyanyikan oleh Rossa, Sherina dan Ungu ini akan menghiasi Film AAC.

Berikut ini naskah lagu Ayat-Ayat Cinta yang dinyanyikan oleh Rossa:

Ayat-Ayat Cinta

Desir pasir di padang tandus
Segersang pemikiran hati
Terkisah ku diantara
Cinta yang rumit

Bila keyakinanku datang
Kasih bukan sekedar cinta
Pengorbanan cinta yang agung
Ku pertaruhkan

Maafkan bila ku tak sempurna
Cinta ini tak mungkin ku cegah
Ayat-ayat cinta bercerita
Cintaku padamu

Bila bahagia mulai menyentuh
Seakan ku bisa hidup lebih lama
Namun harus ku tinggalkan cinta
Ketika ku bersujud

Untuk mencoba mendengarkan lagu di atas anda dapat download disini. Dan untuk lagu lainnya silakan beli CD originalnya di toko-toko terdekat ๐Ÿ™‚

22 pemikiran pada “OST Film Ayat-Ayat Cinta

  1. AADC memang top habiz dech. . .
    Qa suka banget tuch ma Filmnya, Tp kq agak beda ma cerita Novelnya ya. . ?????

    Suka

  2. Rossa selalu sukses bawain lagu, mudah2 sukses juga dalam hidup berumah tangganya Aamiin … tetap tegar ya teh Ocha …!

    Suka

  3. Setelah Q baca novel AAC beberapa kali, Q penasaran pengen nyaksiin AAC ini dalam bentuk visual. Makanya Q seneng banget dikasih kesempatan nonton film ini …! Ternyata apa yang Q baca ga mecing dengan apa yang Q lihat. Di film yang ditonjolkan poligaminya, sedih deh! Q yakin kang abik sebagai penulis novel ini juga kecewa.
    Yang pasti Q tetap salut untuk team penggarapan film AAC ini …

    Suka

  4. novelnya lebih sempurna dan lebih membangun jiwa….
    AAC jadi inspirasi semua orang!!

    org yang ga suka aneh aja!!!!

    hew…hew…

    Suka

  5. ass.. wr wb
    Novel AAC lebih bagus dari filmnya….tapi tetap ayah2 cinta novel ataupun filmnya menjadi inspirasi hidup gw

    Suka

  6. assa…
    semoga AAC baik novel and filmnya jadi inspirasi hidup semua orang…
    dan tetap menjaga akhlak islami yang teramat indah

    Suka

  7. ayat2 cinta sebuah novel yg sgt luar biasa hanya saja sangat di sayangkan tokoh prianya menjadi sosok yang sangat sempurna, yang tidak memiliki cela. dia seorang lelaki yang pny ketabahan yg luar biasa, mempunyai talenta yg luar biasa bahkan mempunyai sikap yang sangat baik. menurut saya itulah yg mejd kekurangan dr novel ayat2 cinta krn manusia g mgkin sesempurna itu

    Suka

  8. wah…makasih ya bwt teksnya, duh dalem bgt ya…:)
    sebenernya sih lina ga terlalu berharap sama filmnya, salah satu diantaranya memang karena pemain yang kaenye krng “sreg” gitu, tp tetep, lagu2 ost ayat-ayat cinta mang keren2 bgt, termasuk lagu yg dibawain ma rossa ini, kueren bgt…
    btw..salam kenal ya

    Suka

  9. assalammu’alaikum..
    apa kabar pak? ni iRvan ^_^
    Ngebet banget yah pak sama AAC, sama ๐Ÿ™‚
    ini ivan bawain comment dr temen:

    “kyknya kita ntar mang hrs kecewa deh!!
    kang abik sendiri si empunya novel sendiri dah kadung kecewa. ini kang abik sampaikan sendiri kemaren di pdg tgl 15 nov pas acara bedah buku di pdg. kenapa?? katanya sih karena para pemainnya salah satunya. tadinya mas hanung dah janji yg meranin aisha artis dari mesir asli. eh…taunya ditengah jalan diganti jadi vj rianti. itu pun tanpa konfirmasi terlebih dahulu. dan mas hanung sendiri dah langsung koar2 di infotainment bahwa peran aisha vj rianti.

    terus kata kang abik : ini jadi pelajaran. dakwah di dunia film itu tidak mudah. walaupun critanya bagus, produsernya dah bagus, klw sutradaranya non muslim yg notabene ga tau ttg islam. sama aja filmnya jelek. begitu juga sebaliknya. kalo critanya bagus, sutradaranya bagus, produsernya non muslim sama aja. disini sutradara bertanggung jawab ttg pembuatan film, terus produsernya bertanggung jawab dgn tetek bengek pendanaan pembuatan film. jadi kesemuanya itu emang bertalian, dan saling berhubungan.dakwah utk bener2 dakwah didunia film memang harus keseluruhan. dari para pemainnya, produser, sutradara, dan krunya harus paham tentang islam.

    kang abik juga menegaskan ia juga kecewa dengan beberapa tepatnya banyak episode yg diatas sajadah cinta. dimana cerita itu cerita islami, tapi ada beberapa pemainnya yg jadi wanita berjilbab dan muslimah dlam layar kaca tsb adalah orang non muslim.

    ya…kita ga usah terlalu berharap aja d….

    Suka

  10. Eheeeeeeem, kok tiba2 mr dian jd melankolis amat sihhhhh? ayoooooh lg ada apa nih….. jangan2 lagi kasmaran sama mb elis lg ya

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s