Hikmah menonton DVD The Secret – Law of Attraction


ImageKemarin sore saya dipinjami DVD The Secret – Law of Attraction oleh Mahasiswa saya (Yadi-Angk X). Sebelumnya saya tidak tertarik sama sekali. Namun setelah saya putar ternyata isinya sangat bagus. Isi DVD ini banyak mengubah cara pandang saya terhadap kehidupan.

Secret(Rahasia) ini telah diwariskan selama berabad-abad, didambakan banyak orang, disembunyikan, dihilangkan, dicuri dan dibeli dengan harga yang sangat mahal. Rahasia yang berabad-abad ini dipahami orang-orang ternama dalam sejarah : Plato, Galileo, Beethoven, Edison, Carnegie, Einstein – dan para penemu, reolog, ilmuwan, serta para pemikir besar. Sekarang, Rahasia ini diungkapkan kepada dunia.

Anda akan mempelajari cara menggunakan Rahasia di dalam setiap aspek kehidupan – keuangan, kesehatan, relasi, kebahagiaan, dan dalam setiap interaksi yang Anda alami di dunia. Anda akan mulai memahami kekuatan yang tersembunyi dan belum pernah tersentuh di dalam diri Anda, dan pesan ini dapat menghadirkan kegembiraan dalam setiap aspek kehidupan Anda.

“Ketika Anda mempelajari rahasia ini, Anda akan menyadari bahwa Anda dapat memiliki atau melakukan segala sesuatu yang Anda inginkan. Anda akan menyadari siapa sesungguhnya diri Anda. Anda akan menyadari keagungan sejati yang sedang menanti Anda dalam hidup ini.”

Dari DVD ini saya menemukan beberapa point penting:

The Secret to Money: Rahasia Kekayaan!
Apakah Anda mau meningkatkan sisi finansial Anda? Tingkatkan kemakmuran dan kekayaan Anda dengan The Secret. Pelajari proses luar biasa untuk menghasilkan kekayaan yang diinginkan, bahwa Anda pantas menjadi kaya! Temukan hidup Anda di rumah impian Anda, berwisata ke tempat-tempat eksotik dunia, mengendarai mobil impian Anda! Belajar bagaimana keluar dari hutang dan mulai menikmati hidup. Inilah salah satu bagian The Secret yang paling digemari!

The Secret to Relationships: Rahasia Percintaan!
Ingin mendapatkan pria atau wanita idaman? The Secret akan menunjukkan Anda caranya, Anda akan heran betapa gampangnya. Begitu Anda tahu bagaimana menggunakan Hukum Ketertarikan, hidup Anda akan berubah!

The Secret to Health: Rahasia Kesehatan!
Rahasia dari kehidupan yang harmonis – termasuk kesehatan. Anda akan mendapatkan inspirasi dari orang-orang yang mengalami mujizat penyembuhan sendiri. Aplikasikan prinsip-prinsip The Secret agar hidup Anda penuh vitalitas, penuh energi dan kesehatan optimal mulai saat ini juga.

The Secret to You: Rahasia Hidup Anda!
The Secret akan mengungkapkan bagaimana menemukan jati diri Anda yang sebenarnya dan potensi Anda sebagai manusia. Anda adalah manusia yang mampu, memiliki dan berbuat APA SAJA yang dapat dipikirkan… Anda hanya perlu tahu caranya.

The Secret to Life: Rahasia Kehidupan!
The Secret memungkinkan Anda mewujudkan kehidupan yang benar-benar Anda inginkan. Anda dapat hidup dalam kelimpahan, kebahagiaan, penuh cinta, sehat dan berkecukupan. Begitu Anda mengetahui The Secret, Anda akan mendapatkan jalan menuju perwujudan keinginan hati Anda.

The Law of Attraction: Hukum Ketertarikan
The Secret telah menjadi suatu fenomena ketika orang yang tahu memberitahukan kepada teman dan keluarganya yang lain agar segera menonton DVD The Secret. Jutaan orang di dunia telah mengetahui The Secret – sekarang Anda telah menariknya ke dalam hidup Anda. Anda telah menggunakan Hukum Ketertarikan alam semesta tanpa Anda sadari, Hukum yang akan dijelaskan dalam DVD ini. Rahasia yang akan merubah hidup Anda selamanya.

Jika anda belum menonton DVD ini saya sarankan untuk menontonnya!

Setelah menonton DVD ini, saya jamin Anda akan memberitahukan kepada teman/keluarga Anda (DVD ini juga sangat berharga sebagai hadiah untuk teman/keluarga/partner Anda tercinta). Anda akan terkilas balik akan kenyataan hidup Anda, dan bertanya-tanya mengapa rahasia ini tidak Anda dapatkan sebelumnya?

Sumber: http://thesecret.rahasiahidup.com/

Iklan

Satu pemikiran pada “Hikmah menonton DVD The Secret – Law of Attraction

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s