Manual Bisnis Pulsasuper v.1.0


buku

Untuk membantu anda mempelajari dan lebih memahami bisnis Pulsasuper , maka saya mambuat manual Bisnis Pulsasuper v.1.0. Dalam versi 1.0 ini saya hanya melakukan beberapa perbaikan dan penambahan pada harga pulsa. Selain itu perubahan tata letak dan cover juga dilakukan untuk lebih menambah bagus manual yang ada. Untuk selanjutnya manual ini akan diupdate secara berkala disesuaikan dengan perkembangan bisnis yang ada. Saya sarankan anda untuk mengdownload dan mncetaknya. Selamat menikmati!

AREA DOWNLOAD

Iklan

4 pemikiran pada “Manual Bisnis Pulsasuper v.1.0

  1. I love pulsasuper, dng adanya ini alhamdulillah hidup saya smkin membaik,walau anggota saya baru 200 orang dan komisi 25ribu/hari membuat kebutuhan saya sehari2 terpenuhi.apalgi dng penjualan langsung di tempat kerja saya semakin membantu kantong dompet saya,terimakasih pulsasuper.

    Suka

  2. Gue bersyukur banget bisa gabung dg pulsasuper sejak pebruari 2008.Gimana gak enak,tiap malam dpt uang jajan dari tante niken,kalo diitung itung komisi yg gue dpt selama setahun ini skitar 17 juta’an,lumayan banget khan?gak kerja,gaji tidur doank.Group gue udah 1500-an,dari tukang sapu jalan sampai pejabat,siswa smp sampai kuliahan,pokoknya seru banget dah.Maunya sih pengalaman2 di group gue dijadikan buku,abis banyak pengalaman2 yg bisa dijadikan pelajaran bersama.Gue yakin Pulsasuper bakal tambah oke.Kepada segenap mitra pulsasuper salam Pulsasuper!

    Suka

  3. Assalaum’alaikum Wr. Wb.

    Pak saya lagi mau join ke pulsasuper.com, biz ini diperkenalkan oleh murobbi (guru, red.) saya, tapi beliau tidak terdaftar di web replikanya PS.com pdhal saya memiliki akses internet yg ingin saya manfaatkan utk usaha. apakah anda tergabung jg di pulsasuper.com? saya ada pertanyaan yg ingin saya ajukan, boleh saya forward ke anda tdk?

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s