Download Film Ayat-ayat Cinta , Kenapa ada?


ImageFilm Ayat-Ayat Cinta sedang diputar di bioskop-bioskop Indonesia. Penontonnyapun membludak, tiket tiap studio habis terjual. Ya, Film ini merupakan film Fenomental di tahun 2008 ini, saya sendiri yakin film ini adalah film yang banyak ditunggu-tunggu penggemarnya. Terlepas dari pro kontra yang sering jadi “perang comment” di blog-blog atau pun di web-web bahkan juga di media lain, film ini tetap mencuri banyak perhatian banyak orang.

Bahkan saking fenomentalnya film ini mampu menembus segmen-segmen yang tadinya tidak dapat ditembus oleh film lain. Salah satu segmen yang dapat di tembus adalah segmen aktivis Islam. Segmen para aktivis Islam ini mampu ditembus karena nama besar novel AAC. Berharap menemukan keindahan bahasa novel yang diukir Kang Abik banyak para aktivis yang asalnya tidak hobi bahkan belum pernah ke bioskop jadi menyempatkan nonton film di bioskop :).

Namun dibalik hingar bingarnya pemutaran film AAC, kita juga dikagetkan dengan beredarnya film ini dalam bentuk CD/DVD. Film versi bajakan ini bahkan beredar sebelum film AAC diputar di bioskop. Mengherankan memang???!!! Tapi itulah INDONESIA.

Bajakan film ini tersebar di Internet untuk di download (jangan nanya dimana tempatnya πŸ™‚ ) . Bahkan bagi anda yang susah koneksi internet ada yang menawarkan untuk dikirimi dengan harga hanya Rp. 20.000,-

Yang unik bajakan film ini, masih berbentuk file .avi. Selain itu dari tampilannya terlihat kalau film ini disebar saat proses editing belum finish. Yang udah nonton bajakan tentu lebih tau. πŸ™‚

Yang saya pertanyakan adalah mengapa bajakan ini bisa beredar bahkan disaat film belum diputar? Kalau menurut analisa saya ada beberapa faktor yang mempengaruhi:

  • Launching film yang sering diundur sehingga “terlalu sering” mengecewakan penggemar.
  • Adanya orang dalam (dari pihak PH) yang berniat kurang baik dengan cara membocorkan film. (hanya analisis , belum ada fakta)
  • Mental negara kita yang mental bajakan. (Yang ini yang harus diperbaiki)

Itu sedikit analisa dari saya kalo ada ide lain akan saya tambahkan.

Jangan kecewa kalo di artikel ini gak ada link untuk download .. hee..heee…

Selamat menonton di bioskop!

103 pemikiran pada “Download Film Ayat-ayat Cinta , Kenapa ada?

  1. Saya setuju dengan Slogan “Stop Membajak”, tapi saya juga tidak menyalahkan orang-orang yang terpaksa membajak ..? adanya pembajakan karena ada yang membeli hasil bajakan, ke-2nya seperti mata rantai yang sulit diputus …?

    Saya sangat terbantu dengan rekan yang sengaja mengupload film/lagu (bajakan) pada website media sharing, toh sebenarnya hampir tidak ada batasan untuk dunia maya ini … πŸ™‚

    Selama kita tidak mengkomersialisasikannya apa yang telah diupload rekan online, karena niatnya toh untuk berbagi dengan ikhlas dan kita hanya mengkoleksinya untuk pribadi dan lingkungan yang terbatas ……. (Hayo pada ngaku siapa yang udah pernah mendownload versi bajakan :software, lagu, gambar dan film) πŸ™‚ πŸ™‚ ….

    Wah lama-lama aku jadi bingung nich …. ???

    Salam by

    Ranggolawi

    Suka

  2. Bajakan,,,,,,,,

    Indonesia memang gk lepas dari dunia bajak-membajak,,,gmna majunya klo rakyatnya punya mental pembajak,,,ah dasar indonesia.

    Suka

  3. kenapa muncul pembajakan?
    Selama permintaan masih tetap ada, pembajakan gak akan pernah hilang…
    DAn selama daya beli masyarakat kecil, pembajakan juga masih tetep ada karena dinilai murah bagi masyarakat yang ekonominya pas-pasan…
    Itu semua udah menjadi bagian dari kehidupan bro, gak bisa dihindarin…

    Suka

  4. Bravo untuk Ayat-ayat cinta film and team, suatu karya yang fenomenal, pro and kontra itu biasa dan bukti suatu perhatian. Bahkan di sumsel khususnya di Palembang dijadiin media kampanye.
    Pokoknya selamat dan sukses

    Suka

  5. ass.wuihhhh!apikkkk tenan filnya!aq acungin jempol bwt sutradara n pemainnya!pkox sipp dah!semuanya dapet!!!
    so terus dah gada duanya!

    Suka

  6. Ass!, Filmnya Bagus banget waktu itu nonton di vcd cuman bisa sampai disk 1 aja ,tolong kirimin ke Email saya yah! Trims

    Suka

  7. moga film ni bisa menyadarkan n menyatukan para umat islam di jagat raya ini…..n moga menyadarkan orang yang sering melakukan kejahatan……n moga film ini menjadi sejarah di indonesia………….

    Suka

  8. waduh ko malah bagusan novelnya ya……….n ko g’sama ama novelnya ayat-ayat cintanya.n lebih religi…………tapi juga ok ko filmnya.moga luarissssssssssssssss n moga menembus pasaran di jagat dunia…….

    Suka

  9. Ana, Uhib jiddan HaaDzal film ayat-ayat cinta, abis cerita Y bagus sich, dan disamping itu pula bisa membuat anak-anak santri di AL-Amanah Menjadi teguh dalam menjalankan agama ALLAH, Dan Mudah-mudah Film ini…Film terbaik di Tahun Aword 2008 Amien…….

    Suka

  10. Gw suka sama film AAC.itu film kedua yang bikin gw ngantri buat beli tiket selain Harry Potter. tapi yang agak disayangkan kenapa film dan novel-nya agak sedikit berbeda yach…. kenapa ada beberapa karakter yang dinovelnya ada tapi di filmnya gak ada, jadi bikin agak hambar buat yang pernah baca novelnya, tapi kesimpulan akhirnya tetap masih seru sich, walaupun ending nya agak berbeda dikit. yach mungkin biar para pembaca novel nya termasuk gw gak penasaran. soalnya kalo di novel-nya gak ada ceritanya Fahri, Aisya dan Maria hidup dalam satu atap.

    Suka

  11. orang indonesia dari dulu memang sudah berjiwa pembajak…………
    mungkin kalau orang indonesia itu ga’ da yang mbajak…
    si BILL GATE pasti sudah kuuuaaaayyyyaa banget
    cukup untuk indonesia saja
    jadi kalau ayat-ayat cinta ada yang membajak tidak heran karena pemerintahnya saja hampir semuanya pembajak
    baik itu mbajak uang rakyat yang berupa korupsi dll
    dan lagi ada hal yang sangat mendukung dari pihak pemerintah yaitu belum bisanya menghargai hak cipta orang lain
    undang-undangnya sich sudah ada cuma saja pelaksanaannya yang belum maksimal πŸ™‚

    Suka

  12. janganlah kalo dibajak. blm tau apa susahnya bikin. hee… tapi, saya salut benar dengan film itu. ceritanya so sweet….

    Suka

  13. aku sendiri juga udah download AAC..
    dah baca juga novelnya..
    tapi setelah liat AAC (“bajakaan”)
    jadi tidak tertarik ke bioskop
    karena ceritanya jauh dari novelnya
    banyak poin-poin penting yang dihilangkan.

    tapi aku tetep nunggu DVD originalnya (ada gak y?)..

    Suka

  14. menurut saya
    mau ngambil yang bajakan atau nonton di bioskop, atau juga nunggu VCDnya sama saja yang penting dapet tau ceritannya gak ketinggalan gitu. hehee

    Suka

  15. tak ada yang ga mungkin di indonesia so
    bajakan=membajak=indonesia bangeeeeeeet gitcu.
    lam kenal πŸ™‚

    Suka

  16. saya mha udah dapet, tapi dari konsumen yang mau transfer data he he he he … jadi nempel dech di pc, ah bukan salah saya, saya hanya menikmati kiriman ilahi he :O

    Suka

  17. bajakan itu ga baik buat kesehatan mas.
    saya juga belom nonton.
    tapi pengen nonton.
    jadi lagi cari link buat donlod.
    hihihi..
    lha wong kepaksa πŸ˜›

    Suka

  18. Saya setuju ama pernyataan terkahir,..bahwa emang mental bangsa kita yg kaya gitu,…bajak membajak udah biasa,..malah kebanyakan org lebih suka ntn yg bajakan,..kapan ya mental seperti itu bisa lenyap dari bumi pertiwi? Tanya Kapan…………………….

    Suka

  19. Hidup bajakan!!!!! he..he..he.. bajakan turut mencerdaskan bangsa. Coba masuk dikantor2 polisi/polsek2 periksa kalo Microsoftnya asli he…he..he..

    Suka

  20. jiwa indonesia yang ga mau rugi lagi keluar nih….coba maen ke indowebster.com…ada dlnya kok. or youtube juga dah ada…trs dl pake youtube downloader aja..beres. pis pis semua…kabur ah……

    Suka

  21. Knp ada??Karena filmnya terbaik gitu lho…!!!
    masak kmu gk tahu sih…!!!
    novelnya aja terkenal apalagi filmya!!
    gue fansnya kang Abik lho!!!

    Suka

  22. gw cuma bisa brdoa agar semuanya slamat dunia akhirat…hehehe

    tp bnran bisa download ni?? wah gw download dulu ye….thx all

    Suka

  23. wwoi….

    mang klo’ dah ada.. kirimin ke email ini yahhhhh……

    thecutegirlontheworld@sailormoon.com

    okkkaaaaaaaayyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyayyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyayyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyaaayyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaayyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaayyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s