Dialog ‘Menambah penghasilan dari HP’


hp

Kalo saya tanyakan kepada anda: ‘Apakah anda punya HP?’ Saya yakin mayoritas dari anda akan menjawab ‘Iya’. Bagi anda yang menjawab ‘tidak’ atau ‘belum’, saya do’akan semoga Allah SWT memberikan rizqiNya agar anda segera memiliki. 🙂

Jika pertanyaan saya lanjutkan: ‘Berapa uang yang anda anggarkan untuk biaya pulsa HP anda selama sebulan?’ Saya yakin jawaban anda tidak akan sama, tapi saya yakin jawaban anda minimal 5 ribu rupiah.

Kalo pertanyaan terakhir saya ajukan: ‘ Berapa uang yang anda dapat dari HP yang anda miliki?????’. Maka saya berani menjamin mayoritas dari anda akan menjawab ‘tidak ada’.

Sebagai pengguna, tidak banyak dari kita yang berfikir untuk menghasilkan uang dari HP yang kita miliki. Bahkan dari daftar anggaran belanja bulanan kita menempatkan HP (pulsa) sebagai pengeluaran rutin. Pengeluran rutin yang bahkan untuk sebagian orang nilai nominalnya cukup fantastik.

Nah sekarang bagaimana caranya agar HP yang tadinya masuk anggaran pengeluaran bisa diubah menjadi anggaran pemasukkan. Sebenarnya banyak cara yang bisa kita tempuh, salah satunya adalah kita mengubah cara belanja pulsa kita.

‘Cara belanja seperti apa yang kita ubah?’ Ya tentunya yang harus kita ubah adalah kebiasaan kita membeli pulsa. Walaupun diantara anda ada yang menggunakan Kartu Pascabayar tapi mayoritas dari anda adalah pengguna prabayar yang akan rutin tiap bulan minimal satu kali melakukan transaksi isi pulsa. Siapa yang diuntungkan ketika kita membeli pulsa? Tentunya penjual pulsa 🙂 (yaaa… iya.. lah)

Nah sekarang jika pemikiran kita ubah agar yang diuntungkan ketika kita mengisi pulsa itu ‘kita’ , tentunya kita harus membeli pulsa untuk kita dari kita. 🙂 Bingung kan???

Jangan bingung dulu!!!! Ada hal sederhana yang bisa anda lakukan agar hal diatas bisa terlaksana. Untuk bisa membeli pulsa untuk anda tentunya anda harus menjadi penjual pulsa. ‘Wah kalau manjadi penjual pulsa itu kan mahal? Gimana saya bisa jualan pulsa padahal saya gak punya modal banyak?’ . Saya akan jawab: ‘Siapa bilang mahal, menjadi penjual atau agen atau dealar pulsa sekarang sudah murah’. Anda akan bertanya lagi: ‘Kalau di bilang gak mahal memang berapa saya harus bayar?’. Jawaban saya: ‘Cukup dengan 50rb, dengan asumsi anda bayar 100rb, yang 50rb dari uang 100rb tersebut bisa anda pakai untuk mengisi pulsa HP anda atau untuk dijual ke teman anda’

‘Wah 100rb mah mahal mas? Bagi saya uang segitu besar!’. ‘Awalnya saya juga berfikiran seperti itu tapi ketika mencoba dan menularkan pengalaman saya ke teman saya, saya langsung jawab uang 100rb murah.’

‘Memang gimana kok bisa bilang murah’. ‘Iya karena jika saya mengajak seseorang dan orang tersebut melakukan seperti apa yang kita lakukan kita akan dibayar 15rb. Bahkan dengan cara kita hanya mengajak 10 teman kita sebanyak 10 orang dan teman kita melakukan hal yang sama kita berpeluang memperoleh uang 0.55 milyar. dan kita juga bisa berpenghasilan tetap 3 juta perhari’

‘Jangan menipu mas, Uang SEGEDE itu mana bisa didapat dengan cara mudah???. Zaman sekarang mana ada cari uang yang begitu mudah bahkan sampai milyaran!. Jangan menipu disini mas, saya orang pintar saya gak bisa ditipu…’

Alhamdulilah saya ketemu dengan orang pintar. Tentunya anda dapat berfikir logis dan cerdas. Saya tegaskan disini saya tidak MENIPU ANDA, saya hanya akan membantu anda sesuai dengan motto yang selalu saya pegang ‘BANTULAH ORANG LAIN SEMAMPU YANG KAU BISA’. Jika anda merasa ditipu silakan cari artikel lain yang lebih berbobot di blog ini. Namun jika anda tertarik dengan apa yang saya tawarkan anda dapat mempelajarinya disini atau disini

‘Saya tidak mau bertele-tele, apa yang bisa saya lakukan?’

Jika anda tidak mau bertele-tele anda cukup mengetikkan di HP anda:

DAFTAR.D.PA9780.<nama_singkat_anda>.<kota_anda>.<bank>

Contoh:

DAFTAR.D.PA9780.Andi.Bogor.BCA

Setelah selesai kirim ke salah satu Nomor dibawah:

081904121222 atau 085292357222 atau 08995085222

Kemudian lakukan instruksi yang ada di balasan SMS.

Berkeyakinanlah ‘Jika kita bersunguh-sungguh, Niscaya ALLAH akan membantu’

‘Mas, saya udah mendaftar!’…. ‘Saya ucapkan ‘selamat’. Semoga rizqi anda berkah. Amiin.

Iklan

24 pemikiran pada “Dialog ‘Menambah penghasilan dari HP’

  1. sejauh ini gue belum nyoba ngejalani ni biisnis !!! apa iyaa sih….dibaca ditelen mudah tapi dicoba bikin resah yaak apaa ciiih dari nyang kecil bisa dapetin nyang besar tiap bulan lagi ! buruan giiih kirim and jelasin gue dunk ?

    Suka

  2. bagus tentang bisnis yang ditawarkan tapi aku punya lebih bagus bagamana kalau anda mendaftarkan diri di VNET disana kita tidak perlu beli pulsa tapi kita isi pulsa melalui hp kita sendir dan GRATIS lagi,, kalu mau telp/sms ke hp saya,
    atau kirim aku pesan melalui email saya; (franky_alor@yahoo.com.id) dan telp saya 08179769622 saya tunggu balasannya.

    Suka

  3. he..he..he… pintar juga lu… Benar! Tapi gua plejari, analisa ke lab dulu ya. Entar gua lakuin gitu! Ehh, kok pake daftar-daftarin sgala ya?

    Suka

  4. Ditengah era ekonomi kecepit seperti ini masih juga muncul cara copy mengcopy kerja up line alias MLM liwat “Dunya” lagi (dunia maya) nggak papa sih ! tantangan hidup tu macem2x kok ? timbang kejegglong ke negatif ya…la iya lah… tapi kurang fear donk klo cuma secuil info gitu lhoch ? clearkan donk market Plane nya gimana ?
    nih ! diriku prayitnohardy@yahoo.com

    Suka

  5. iya emang bisnis pulsa, memang bisnis paling mudah & murah. Di beberapa dealer pulsa elektrik cukup deposit Rp50.000,- juga bisa kok. Malah pulsa nya murah; simPATI 10rb: SP10=10.550 dan simPATI 20rb: Si20=19.675. Gratis bea pendaftaran lagi..

    Suka

  6. kok sptnya gampang bgt ya cari duit padahal jaman skg cari untung 10rb aja per hari susahnya minta ampuuunnn… ya udh tak pelajari dulu siapa tau aq jd milyader hehehe……mimpi kali….!!!

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s