Mati lampu terus… Cape deh???!!!


Image

Wah bener-bener PLN sangat tidak profesional. Itu pandangan saya terkait dengan mati lampu yang rutin. Saat ini saya merasa aneh jika PLN tidak mati lampu ūüôā Masalahnya hampir tiap hari ada matinya.

Yang saya tanyakan bagaimana Antisipasi PLN selama ini? apakah gak ada antisipasi atau plan cadangan jika listrik defisit. Huh. Kenyataannya ketika saya ke kantor PLN beberapa waktu yang lalu orang-orang yang mengajukan pasang baru PLN semuanya di ACC. Kalau yang masang baru di ACC dan pasokan daya tidak ditambah hasilnya seperti ini. Hampir 3 hari dalam seminggu acara mati lampu mesti ada.

Semua ini adalah kekesalan saya karena profesi saya sebagai pengajar komputer yang notabene sangat tergantung pada listrik jadi terganggu. Jadwalnya harus praktek malah mati lampu. So akhirnya jadi mata kuliah Sastra Komputer alias nyampaikan teori saja.

Bagaimana juga yang pengasilannya sangat tergantung pada listrik?? Bisa-bisa gak makan karena seringnya mati lampu.

Gimana nih PLN???!!

Iklan

9 pemikiran pada “Mati lampu terus… Cape deh???!!!

  1. knapa see lampu truz matii
    pdahal hrganya melonjak
    sgera ditangani donkkkkkkkkkk

    #kota prpat n skitarnya bth lmpu

    Suka

  2. PLN ganti aja namanya Perusahaan Listrik Swasta pasti nyos deh habis yang dikuasai ooleh negara ndak ada yang untuk pasti rugi dan masalah karena banyak orang-orang yang bobrok didalamnya atau ganti pejabat-pejabat yang lama dengan S1 yang masih ribuan nganggur kan mengurangi pengangguran

    Suka

  3. Tdk akan pernah selesai klo kt bicara ‘parah-nya’ negara kt yg tercinta ini. Krn mmg pemerintah kita TIDAK MAU m’p’baiki sgala sesuatu. BUKAN tidak bisa.
    Pst kt smua mengerti Mampu tp Tdk Mau, berbeda dg Krg Mampu tapi MAU.

    SARAN sy: bila ada kesempatan utk pindah ke luar-negeri, kejar itu! Mgk sy terdengar spt main2, tp coba aja kt renungkan knp kt msh mau b’tahan dinegara kelahiran kt ini? Apa kt jg mau anak2 kt ngalami semua ini? Rasanya alasan plg kuat hanya: Krn smua sodara2 kt ada disini.

    Yah, ini hny sekedar SARAN bila kita semua ingin hidup yg lebih baik. Walau tgl di LN jg ada tantangan hidup yg berbeda.

    Suka

  4. Saya kira PLN dan jajarannya harus lebih selektif kalau pengen matiin lampu, maksudnya jadwal jelas (kapan tanggal dan waktunya)

    1. Pasien Rumah Sakit biar persiapan dulu takutnya mati lampu di tengah operasi gimana coba!!!

    2. Bersiaplah motherboard pada mati, harddisk pada error dkk

    Suka

  5. memang menyebalkan juga kalau mati lampu, kalau sesekali seh yan gak apa2, lah ini di gilirkan, yang buat bt pas kebagian malam hari lagi, jadi gak bisa nonton smallvile,

    btw… walau mati lampunya di gilirkan.. yang jelas ada maunya..
    ya maunya tagihan jadi naek.. cape deeeh. :-&

    Suka

  6. emang bettull mas,,,,
    gimana ya. kok PLN nyari-nyari alasan terus untuk padamin LISTRIK. Yang jelas layanan PLN terhadap masyarakat belum begitu memuaskan, Malah bikin rugi. Apalagi yang punya usaha dengan menggunakan sumber energi dari LISTRIKKKKKK….

    PLN jangan GILA donkkkkkkkkkkkkk….

    Suka

  7. Di kantor saya juga pernah mati lampu lamaaa banget dari jam 8 pagi sampe maghrib kira2 seminggu yg lalu . Nyaris aktivitas kantor lumpuh.. karena aktivitas2nya tergantung pada listrik. Saya jadi ga bisa ngenet deh eh ga bisa kerja, laptopnya kan ga nyala….

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s