Game Online: Lempar Sepatu Sepuasnya ke Muka Bush


Image

Insiden lemparan sepatu wartawan Irak ke Presiden Bush, menginspirasi banyak pembuat game online. Dalam hitungan jam, sejumlah game online “sepatu melayang” bermunculan di internet. Para pemain game online ini, bisa melempar sepatu sepuas-puasnya ke muka Presiden Bush.

Situs www.SockandAwe.com adalah salah satu situs yang menawarkan game online itu. Dalam game itu tertulis, “Lempar muka Bush dengan sepatumu! Ayo, Lakukan!.” Permainan itu menyediakan sepatu dalam jumlah tak terbatas.

Sebuah situs di Inggris www.t-enterprise.co.uk juga menawarkan permainan serupa. Pembuatnya memberi nama permainan itu “Bush’s Boot Camp”, dimana pemainnya berperan sebagai agen rahasia yang sedang melakukan misi menghancurkan sebuab barak dengan lemparan sepatu, sebelum akhirnya mereka melempar sepatu ke arah Bush.

Pemain game yang sepatu berhasil melempar sepatu ke muka Bush, mendapatkan poin ditandai dengan makin menurunnya kesehatan Bush, sampai ke angka nol.

Di Prancis, game online yang sama diberi nama “Flying Babush”. Para pemain game ini, mendapatkan poin dari berapa lama pemain bisa melempar Bush dengan sepatu sampai mengenai muka Bush.

Para pembuat game “sepatu melayang buat Bush” itu mengaku terinspirasi oleh fakta dalam kejadian rilnya. Mereka menganggap agen-agen rahasia AS tidak berusaha melindungi Bush sampai sepatu kedua melayang ke arah Bush.

sumber: eramuslim.com

Iklan

37 pemikiran pada “Game Online: Lempar Sepatu Sepuasnya ke Muka Bush

  1. dasar bodoh dan fanatik, bush presiden negara berkuasa, gara2 islam fanatik, bangsa kita jadi morat marit….huh, skrg ikut2 mau jihad ke palestina, bagus lah, penduduk indonesia berkurang yang bodoh dan fanatik nya

    Suka

  2. itu sie belum seberapa, nanti ada yang lebih dahsyat lagi loh
    jadi pengen ikutan nimpuk
    biar tambah gemuk

    Suka

  3. Kalau sama SBY janganlah.., kan beliu seorang Muslim..,sesama muslim harus saling menghormati…walaupun cuma di dunia maya tetaplah jaga kesantunan kita.., kita keras pada kekafiran dan kerusakan yang sudah diperbuat oleh pak Bush dkk, itu lho…terutama terhadap saudara-saudara kitadi Irak dan di Guantanamo sono..,tetapi bagi seorang Muslim..,apapun yang ditimpakan oleh barisan kafirin adalah sebuah ujian..,jika shabar maka pahala balasan dari Allah.., jika melawan maka itu adalah hak kita dan sudah sepatutnya.dan itu namanya juga jihad…

    Suka

  4. rekor skor saya baru 14 tapi lumayan bisa nimpuk bush-it dengan sepatu… he…he…he…
    teruskan perjuangan ….!!!!

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s