Promosi Facebook Akhdian Dian Ardiyansah


Image

Sudah lama saya mengetahui keberadaaan situs-situs jejaring sosial seperti Friendster, Facebook, HI5, Plurk dsb. Jujur waktu itu saya tidak tertarik sedikitpun, karena menurut saya situs semacam itu identik dengan ABG atau remaja. Selain saya belum tahu apa itu manfaatnya šŸ˜€ (ini yang paling shahih). Walau demikian untuk hanya sekedar tidak ketinggalan jaman saya juga mendaftar di beberapa Situs jejaring sosial itu, salah satunya di facebook.

Kalo daftar sih dah lama di facebook (FB) in, namun merasa tertarik dan mulai cari tahu baru beberapa hari. Ada beberapa sebab yang membuat saya mulai main facebook. Pertama, nama Akhdian-Rep (bukan nama saya) sering nongol di hasil pencarian google jika anda mengetikkan akhdian sebagai kata kunci. Malah sempat menduduki peringkat pertama šŸ˜¦ . Kan sayang mungkin banyak orang yang menyangka itu FB saya, padahal bukan. FB saya Akhdian Dian Ardiyansah atau http://www.facebook.com/profile.php?id=1238649499. Untuk penulisan alamat FB saya ucapkan terima kasih pada pak Hartanto, yang telah memberi tahu saya cara menyebutkan alamat FB yang benar. :D. Maklum gaptek. Kedua, Saya baru tahu kemampuan FB yang bisa memberikan tag pada foto yang kita upload, sehingga kita tahu siapa nama orang yang ada pada foto. (..tidak usah ketawa jika anda anggap saya kampungan, karena memang iya šŸ™‚ ) . Ilmu ini saya dapatkan secara tidak langsung dari Bunda Menik.

Nah 2 sebab itu yang memberikan alasan saya untuk ‘belajar’ Facebook. Dan buat pengunjung yang mau jadi teman saya silakan kunjung alamat FB saya (sekali lagi) di http://www.facebook.com/profile.php?id=1238649499

Yang belum punya FB selamat mendaftar!

Iklan

7 pemikiran pada “Promosi Facebook Akhdian Dian Ardiyansah

  1. pantesan nge-approvenya lama banget… ampe 1 bulanan gitu deh ya (kalo nggak salah)… hehehe…
    facebook emang situs jejaring yang terlengkap fitur2nya (untuk saat ini)… iya kan? hehehe…

    Suka

  2. Facebook adalah situs web jaringan sosial yang didirikan oleh Mark Zuckerberg (23 tahun), seorang lulusan Harvard. Mark Zuckerberg merupakan jutawan muda terkaya dibidang internet yakni dengan kekayaan USD 700 miliar atau Rp 8.4 triliun pada tahun 2008. Beberapa orang di Indonesia telah berhenti menggunakan Facebook lantaran Facebook mendukung aksi militer Israel ke Gaza 27 Desember 2008. Pemasukan terbesar melalui iklan banner dan promosi produk.
    from : http://nusantaranews.wordpress.com/2009/01/21/profil-5-situs-terbesar-dengan-triliunan-rupiah/

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s