Obat sakit pinggang itu bernama daun alpukat


Image

Sekedar berbagi pengalaman:

Kurang lebih tiga minggu yang lalu saya menderita sakit pinggang. Sakitnya lumayan mengganggu aktifitas. Kalau duduk terlalu lama pinggang rasanga sakit sekali. Yang sakit kebetulan pinggang sebelah kiri. Awalnya saya anggap sakit biasa paling 2 atau 3 hari sakitnya hilang. Ternyata udah berjalan seminggu sakitnya gak hilang-hilang. Tadinya mau ke dokter untuk periksa lebih lanjut, tapi teman saya menganjurkan saya untuk minum obat ‘Batugin Elexir'(obat cair produksi Kimia Farma untuk mengobati batu ginjal). Kebetulan dia juga sebelumnya menderita Sakit batu ginjal dan mengalami gejala sakit pinggang setelah minum obat tersebut sakitnya hilang.

Setelah diberitahu teman saya meminum sebanyak 1 botol Batugin Elexir kurang lebih selama seminggu. Rasa sakit dipinggng masih belum hilang juga. Karena belum periksa ke dokter saya sendiri tidak tahu persis apa penyebab sakit pinggang ini. Saya pribadi mencoba menebak hal ini karena aktifitas keseharian yang didominasi duduk dan juga kurang olah raga ditambah jarang minum air putih hasilnya sakit pinggang. Itu analisis saya.

Menginjak minggu ketiga saya disarankan teman kerja saya untuk meminum air rebusan daun alpukat. Kemudian saya buat formula yang saya dapatkan dari beberapa sumber diinternet. Ambil 10 lembar daun alpukat yang tidak terlalu tua, kemudian rebus dalam 400ml air (+- 2 gelas) rebus beberapa menit sampai airnya menjadi 75ml (+- 3/4 gelas). Kemudian air hasil rebusan tersebut didinginkan. Minum 1 hari sekali.

Alhamdulillah setelah 3 hari mengkonsumsi resep tersebut , sakit pinggang saya hilang. Sebagai tambahan selama pengobatan saya banyak minum air putih.

Moga pengalaman saya bermanfaat bagi anda yang sedang mengalami sakit pinggang. 🙂

149 pemikiran pada “Obat sakit pinggang itu bernama daun alpukat

  1. Kalo perlu daun apokat, datang aja ke kantorku Cibubur, pas bersebelahan/mepet pagar dengan Cibubur Point -pusat oderdil mobil Arah jalan ke Kota Wisata. Dulu saya juga suruh office boy untuk ngrebusi setiap siang, memang manjur, sih. Tetapi sekarang saya minum air mineral dari Subang -Jabar (produknya Air Samadi), sakit pinggang hilang badan juga fit, cuma aja bayarnya sebotol ukuran 230 ml harganya 15000 rph.Kandungan mineralnya banyak baik unsur makro ataupun mikro.

    Suka

  2. Terima Kasih Ya ALLAH atas petunjuknya dan semoga di balas dengan semua kebikanmu untuk yang infokan ini , saya ndak tahu mau berobat kemana dan obatnya apa ,.. tentu saya mau coba obat rebusan daun alpukat ,. Tks ,.

    Suka

  3. saya sdh kurang lebih 1 minggu menggalami sakit pinggang,sampai sekarang masih blm sembuh,tp setelah saya buka internet saya membaca nya beberapa obat tradisional mdh2an setelah ini saya mau mencubanya.

    Suka

  4. sakit pinggang saya sebelah kiri dan kadang sampai ke paha dan lutut nyeri. tidak kunjung sembuh, saya minum air putih tiap hari
    apa obat untuk penyakit saya itu?
    apakah penyakit saya bisa di bilang ginjal?

    Suka

  5. watuuuh….. niy sakit bener pak…., tau tuh dimana bisa ketemu daun alpukat, mana disini yg banyak daun pisang lagi….. thanks sharenya wis….

    Suka

  6. Terimakasih Pak atas sharingnya, kebetulan saya lagi sakit pinggang niih baru beberapa hari, insya Allah akan saya coba rebusan daun alpukat ini, Thanks.

    Suka

  7. tks infox, saya dah seminggu mengalami sakit pinggang belakang persis di atas bokong, sy dah coba pergi k tukng urut tapi katanya ga ada apa2. lalu sy perbanyak minum air putih karena sy ditempat kerja terlalu bayk duduk. semoga dengan resepx penyakit saya lekas sembuh, aaamiiin…..

    Suka

  8. ketempat saya aja insyaALLAH baik untuk biaya berobat seikhlasnya alhamdulillah sudah banyak yang kita tolong !!
    alamat : jalan KS tubun iia no.G16
    Telp : 5306914
    HP : 0818419382

    Suka

  9. ya saya pernah sakit pinggang saya coba resep daun alpukat, lumayan baik, sejak itu saya tanam biji alpukat di depan rumah, sekarang sudah besar tinggi 3 meter daunnya lebat, siapa yang berminat boleh ambil ke rumah asal jangan sampe gundul aja…
    sekarang pinggang ku juga sakit mau rebus lagi daun alpukat, yang lain bisa mencoba,….dari makassar

    Suka

  10. Iya saya juga ngalami sakit itu, kerja banyak duduk mudah2an ampuh juga buat saya resep itu, Isya Allah di ridhoiNya Amiin

    Suka

  11. ketempat saya aja insyaALLAH baik untuk biaya berobat seikhlasnya alhamdulilah sudah banyak yang kita tolong !!
    alamat : jalan KS tubun iia no.G16
    Telp : 5306914
    HP : 0818419382

    Suka

  12. ketempat saya aja cuma 10 menit insyaALLAH langsung sembuh bayar sodakoh se-ikhlasnya,,sudah banyak yang saya tolong
    alamat : jalan KS tubun iia no.G16
    Telp : 5306914
    HP : 0818419382

    Suka

  13. Assalamu’alaikum
    Terima kasih atas informasinya Pak. saya juga sedangan mengalami masalah pinggang. sudah cek laborat hasilnya bagus, fungsi ginjal bagus cuma ada lukosit estera 70gr. mungkin karena kurang minum. IsyaAlloh saya mau coba resep bapak. Semoga bermanfaat buat saya.
    Wassalamu’alaikumwrwb.

    Suka

  14. suami saya sakit pinggang bagian bawah, akhir januari sempat tidak bisa jalan selama 3 minggu, cek lab darah lengkap hasilnya normo agregasi. sampai saat ini sudah baikan tapi jari kaki masih kesemutan dan kalau terlalu banyak aktifitas jalan atau berdiri pergelangan bengkak. apakah gejalanya sama dengan pak Akhdian? Kalau jawabnya iya, saya juga mau coba resepnya.

    Suka

  15. Mau Share Ya. Propolis bisa menjadi solusi kesehatan untuk berbagai penyakit, termasuk sakit pinggang, yang bekerja secara holistik. Propolis adalah zat yang dihasilkan oleh lebah sebagai obat dan pencegahan penyakit (seperti yang telah dinyatakan dalam Q.S. An Nahl Ayat 69). Info tentang propolis dapat kunjungi obatpropolis.com
    semoga bermanfaat
    Rahmah

    Suka

  16. alhamdulillahhhh…akhirnya saya mendapatkan info yang sangat bermanfaat sekali…
    Terima Kasih yaa pak tas infonya…

    Suka

  17. Pinggang saya sakit sekali saat tidur malam, saya gak tau krn sakit pinggang atau ada kista, tp keluhannya sama persis dg mas eko s. Tp saya akan coba resep tsb smoga berhasil.

    Suka

  18. sebal!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! udah mau jawab di try out daun alpukat, eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeehh kagak jadi malah jawab daun jambu.

    Suka

  19. dimana saya dapatin daub alpukat ??
    tolang..saya jg menderita sakit pinggang karna terlalu lama duduk dan kurang minum air putih

    Suka

  20. makasih atas infnya. saya jga mengalami sakit di pinggang setelah bangun tidur dan duduk terlalu lama. saya akan coba resep yang anda berikan.

    Suka

  21. thx yah atas info nya,soal nya saya mau cari dokter tp uang saya ga cukup,krn suami saya cuma tukang becak..untung aja di bdg bnyk yg pny pohon alpukat, jd tinggal minta aja,gratis..klo ada yg mau daun alpokat dtg aja ke bdg,saya kasih gratis..

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s