Mengembalikan data dengan Free Data Recovery


Image

Kehilangan data secara sengaja atau tidak sengaja sering terjadi pada kita. Jika ternyata data yang hilang tersebut adalah data tidak penting, sebenarnya gak ada masalah, yang jadi masalah jika ternyata data tersebut adalah data penting. Maka tidak ada jalan lain kita harus me-recovery data yang hilang tersebut.

Salah satu solusi untuk masalah ini adalah menggunakan Free Data Recovery. Software ini akan mampu mengembalikan data baik berupa data file, gambar maupun suara. Dilengkapi dengan fitur scan dan recover yang cepat dengan menggunakan algoritma yang hebat. Menurut pembuatnya aplikasi ini jiga di-klaim mampu menghapus spyware pada komputer anda.

AREA DOWNLOAD

  • Free Data Recovery : Link 1 (.zip-uploaded.to), Link 2 (.zip-ziddu.com)

140 pemikiran pada “Mengembalikan data dengan Free Data Recovery

  1. bagi dong data file recovery nya krn yg aku dwnload ga ada yg komplit n smua minta key n susah baet nya keynya. tolong in aku ya

    Suka

  2. hi…

    thanks for share recovery filenya yach…tapi setelah dimunculkan kembali koq ga bisa dibuka semua na yach..bahkan yang baru kedelete kemarin pun ga bisa dibuka juga…apa ada trik lain boz…minta pencerahannya y..

    Suka

  3. HDD external saya gak dikenali oleh komputer dgn OS Windows 7, tp klo di Win XP dikenal tp drivex tdk bs buka. pada hal klo kita lihat di properties menunjukan HDD terisi file tp gak bs dibuka /expand

    Suka

  4. saya mau tanya
    kalo flashdisk gak bisa dibuka atau tidak bisa dibaca oleh com, data2 yg tersimpan di dalam itu masi bisa di selamat atau diambil lagi tidak.
    Thx.

    Suka

  5. makasih ya mas buat infonya, HDD notebook corrupt, data2 penting hilang semua. moga2 dengan bantuan program dari mas ini, bisa ngembaliin data2 saya semua.

    izin ngunduh ya mas? makasih

    Suka

  6. gmana y caranya mengembalikan data yang ada di flash disk,
    kayaknya terformat oleh virus.. pas d buka kosong,tp kapasitas memory penuh……

    pake software apa y mas…

    mohon bantuannya mas…thx

    Suka

    • maaf mas,,, mau bagi2 nie…
      kalo saya mas gk pake software…
      cukup masuk command prompt… disitu kita buka drive flash disk, lalu (dir: -> attrib -s -h -r /s /d) pasti muncul file yang tersembunyinya… jadi nanti tinggal hapus aja…

      maaf mas bukannya so tahu… hehehehe

      Suka

      • Kalau yang ini file tehiden bang.., kalau data recovery itu untuk mengambil data dari HDD/UFD yang tracknya rusak…, alias tidak bisa terbaca secara normal, akibat file yg didelete atau spti tadi HDD/UFD rusak. Biasanya ane pake GetDataBack.., berhubung GDB ane hilang mo download cracknya susah, ya ane mo cba yang ini. Boleh yah gan…, Thx gan

        Suka

  7. Massssssssssssssssssssssss……………………… makasi.. bgt…,, wlpun ngg 100% bsa blik si, lmayan mas…, thankz berattttttttttttt bgt..

    Suka

  8. bang, bagus gak nih?
    laptop sy baru aja di install ulang, ternyata file2 penting sy d smpn d desktop, bisa kembali gak??
    plz plz bantuin saya..

    foldernya ini sangat penting !!

    hidup sy ada dsitu semua…
    bisa gak gan?

    Suka

  9. permisi, gmana eah caranya mengembalikan semua data yang hilang d flash disk, kayaknya terformat virus, cirinya cuma tertinggal satu folder bernama aneh, semua data hilang tapi kapasitas memory penuh,

    pke soft ware apa eah buat ngeperbaikinya..

    mohon bantuannya..

    Suka

  10. gmana eah caranya mengembalikan semua data yang ada di flash disk,
    kayaknya terformat oleh virus.. yang tampil cuma satu folder ,, dan kapasitas memory penuh……

    pake software apa eah,,

    mohon bantuannya…

    Suka

  11. saya sudah coba pakai sofware ini.proses scanningnya sgt cepat. bahkan file saya yang terhapus 7tahun yang lalu masih terdeteksi.masalahnya ketika file tersebut mau saya simpan saya diminta untuk masukkan product keynya.naaaaah itu dia yang bikin puyeng.ada alternatif lain??

    Suka

    • Trim… saudara atas software recovery-nya… data pekerjaan saya bisa terselamatkan meskipun tidak 100 %…. sekali lagi terima kasih…..

      Suka

  12. gan maksih byk info nya…semlm g bisa tidur.abis subuhan gwe ke warnet cari data backup .akhrnya ku menemukan mu….

    maksih gan..aku g kehilangan job foto foto weding ku

    l like this

    Suka

  13. saya habis install windows, gak sengaja saya rubah partisi di C dari 40 GB menjadi 50GB dan saya format, namun partisi D tidak saya rubah dan tidak saya format juga.. tapi kenapa setelah finish proses instal nya. waktu aku mau buka partisi D, dia minta di format. nah pertanyaan saya data di d hilang apa gak?

    Suka

  14. mas, mau tanya.. kok saya klik bwt scan and recovey kok nunggunya lama banget ya sampai 1 jam, tapi prosesnya nol %. thx gan infonya.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s