Jenazah ‘Noordin’ Ternyata Ibrohim?


Image

Noordin M Top

Episode pencarian Noordin M Top sepertinya bakal terus bersambung. Sebab, sesosok mayat yang tewas usai penggerebekan Densus 88 di Temanggung, Jawa Tengah bukanlah gembong teroris yang paling dicari polisi, melainkan florist Hotel Ritz Carlton Ibrohim.

“Bahwa jenazah yang diduga Noordin ternyata bukanlah Noordin. Tapi mukanya itu diduga Ibrohim,” ujar sumber yang tidak ingin disebutkan namanya di situs INILAH.COM

Sumber itu menjelaskan, penggerebekan bermula dari ditangkapnya dua orang pria yang bernama Indra dan Aris. Kedua pria yang masing-masing berumur 35 dan 38 tahun di tangkap di Pasar Tlogomulyo, Temanggung. Dari kedua orang inilah, polisi meminta ditunjukkan rumah mereka. Namun kakak beradik ini menolak dan melakukan perlawanan, sehingga keduanya pun sempat terluka.

Polisi kemudian membawa keduanya ke sebuah tempat. Namun sumber lain menyebut bahwa keduanya dibawa ke Markas Polda Jateng. “Mereka ngebocorin ada Noordin yang sedang konsolidasi di rumahnya,” kata sumber itu.

Mendengar itu, tidak berapa lama Densus 88 dengan menggunakan tiga mobil dan beberapa motor sekitar pukul 16.00 WIB langsung menyambangi dan sekaligus mengepung sebuah rumah di Desa Beji itu. Dan kontak tembak pun terjadi.

“Dan ternyata orang itu hanya mengenakan pakaian yang mirip dengan Noordin, yang foto-fotonya sering disebar. Jadi wajahnya mirip dengan Ibrohim yang selama ini dicari Polisi,” tutur sumber itu lagi.

Sementara Wakadiv Humas Polri Brigjen Pol Sulistyo Ishak ketika dikonfirmasi melalui telepon selulernya tidak diangkat. Bahkan SMS yang dikirim pun tidak dibalas.

Rumah tersebut milik Mohzahri, 70, di Desa Beji, RT 01/07, Kelurahan Kedu, Kecamatan Kedu, Temanggung. Sedangkan Indra dan Aris adalah keponakan Mohzhari. Indra dan Aris juga merupakan sepupu pria bernama Tatag, yang ditangkap Densus 88 Mabes Polri tiga tahun lalu. [via]

Iklan

18 pemikiran pada “Jenazah ‘Noordin’ Ternyata Ibrohim?

  1. nurdin ngetop abisss

    bapa polisi tolong ya …..

    klo grebek jangan tanggung2 langsung sergap za

    masa yang maju robot……wedewww

    Suka

    • Maaf buat pembaca…
      dalam waktu dekat saya Jakarta akan gempar lagi…
      bukan ancaman, jika ingin aman dan tentram, jgn banyak berbuat maksiat

      Suka

  2. kenapa bukan noordin aja yang mati diakan gembongnya teroris?
    waduh bahaya dong Pak Presiden, yang di incarkan bapak Presiden ?

    Suka

  3. weleh…weleh gagal maning
    tapi ngga’ apa maju terus pantang mundur ah kayak acara di televisi saja

    Suka

  4. yang menyebar bahwa yang mati di temanggung adalah noordin bukannya media….
    woi para awak media terutama jurnalis klu cari info yang ukurat donk! jangan main kira2.
    ngk malu loe ditertawain noordin….?
    payah loe para jurnalis…

    Suka

  5. sebetulnya yang hebat itu bukan densus 88, tapi orang yang dikepung didalam rumah itu. masak 1 orang dekeroyok ratusan polisi, pake robot, pake bambu, pake bom, persenjataan lengkap. nggak berani masuk rumah lagi. orang yang didalam rumah itu yang sebenarnya pemberani.

    Suka

  6. Hihihihiiii…… ternyata pak polisi kita ketchipu… huhuhuhuuu… ! 😉

    Ayoo pak Polisi, lanjutkan kata pak SBY
    Jangan ketchipu lagi 🙂 ya 🙂 ya 🙂 ya

    Suka

    • Jk menurut sy.emg shrsny pra awk jurnalis.mmbrkan konentar atau pmbritaan k hlyak ramai it.bnr2 d pkir kan.jgn asl blg pst.it tdk baik.apbl kt blm mlht lgsung yg d mksd.krn kt pst it.thn yg pntas mgcpknny.atau sy py usul.mnrt sy.yg hbt it bkan densus 88.tp mas nurdin dan kwn2 nylah yg paten mnrut sy.krn.1 d kpg rtsn org.ckup lgkp dgn snjt.pke rbot lg.sdh mmkan wkt 18 bls jam.untk mlmphkan 1 org.gmana klu perang tu.ak ykin.nurdin pst lg nnton wkt it.smbl trtw geli.sdh 8 thn nrdin blm jg ktgkap.knp sih.?jgn2 pak polisi jd pls ny pke uang ya.g pke lthan lgsg.maf ne pak pls.bkn gjarin.tp mulut2 jurnalis it prl d cuci pke dterjen Bom.biar lbh brht2 ks info k msyrkat.bay .surya.

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s