Download e-book Membongkar Gurita Cikeas, dimana?


image

Belakangan ini berbagai media banyak membahas terbitnya buku Membongkar Gurita Cikeas yang dikarang oleh George J. Aditjondro.

Menurut beberapa sumber, Buku setebal 183 halaman ini salah satunya berisi pembahasan mengenai oligarki kekuasaan yang terbangun di seputar lingkaran kekuasaan SBY.

George menjelaskan, lingkaran kekuasaan yang dimaksud adalah tiga komponen penyokong kekuasaan SBY. Yakni para menteri atau pejabat, pengusaha, dan keluarga.

Tiga komponen ini, lanjut George, memiliki kontribusi besar dalam kemenangan SBY pada Pemilu 2009. Sedangkan skandal kasus Bank Century yang dipakai sebagai sub judul, hanya sebagai salah satu contoh kasus kecil pengguliran dana kampanye untuk SBY.

Terus terang saya belum baca buku ini jadi gak bisa bicara banyak. Uraian di atas hanya potongan beberapa tulisan di internet. Dan saya juga tidak menjamin isi buku ini benar.

Judul diatas hanya pertanyaan pribadi saya barangkali ada yang udah punya e-booknya, bisa dibagi?????

UPDATE 29 des 2009 -  17.05 :

Tidak sampai 2 hari setelah artikel ini dibuat, ada beberapa pengunjung yang menuliskan link download e-booknya di kolom komentar, silakan anda cari satu persatu di kolom komentar, di sana ada beberapa yang membeir kan link (saya tidak menjamin link dan  isi e-book benar, kebenaran link dan isi tanggung jawab yang memberi komentar).

Salah satu link yang saya baca adalah link berikut :

http://v3bernardia.files.wordpress.com/2009/12/gurita-cikeas.pdf

UPDATE 31 Des 2009

E-book versi lengkap silakan download disini

141 pemikiran pada “Download e-book Membongkar Gurita Cikeas, dimana?

  1. Yah, saya kira udah dalam bentuk bukunya. Tapi ga apa-apa kita cari sama kalau ketemu saya bagikan aja. Trims yah…

    Suka

  2. kok komen saia disensor gan?, gak pingin pengunjung di sini dapat informasi yang lebih baik ya gan?, istighfar gan, islam melarang menyembunyikan informasi dan pengetahuan. dan dalam perspektif saia gan, menghalangi orang untuk mengakses informasi yang layak adalah kejahatan gan..

    Suka

  3. sekarang masalah seperti ini kita tidak bisa apa-apa, yang bisa kita lakukan sekarang adalah berdoa untuk yang terbaik.

    lebih baiknya lagi kita belajar Cara Baru Mahir Komputer…
    Untuk Anda yang menginginkan kemudahan dan kebebasan dalam menggunakan komputer untuk menambah kelihaian berkomputer sehingga mampu meningkatkan kualitas kerja dan kreatifitas Anda berlipat-lipat.

    Suka

  4. Ping balik: Bagi Yang Ingin Tahun Isi Buku Gurita Cikeas « DjunDiBlog

      • dari bahasa yg bung pakai, nampak jelas bahwa anda “ponakan” Ariel Sharon. orang2 kayak bung tidak boleh dibiarkan merajalela di dunia maya….

        Suka

  5. Mari kita bersama2 bergandengantangan untuk menghijaukan bhumiku Indonesia.Raih keuntungan yang besar dari budidaya pohon jabon.
    Sekaligus bisa mencegah bencana banjir…
    betul tidak….????

    Suka

  6. Allah SWT sangat murka terhadap orang-orang yang menyiarkan FITNAH dan menceraiberaikan di antara sesama saudara. “Membuat cerita bohong tentang keburukan seseorang adalah FITNAH terhadanya; membuat cerita keburukan seseorang adalah GHIBAH terhadapnya; KEDUANYA SAMA-SAMA JELEKNYA di mata manusia lebih-lebih di mata Allah SWT Sang penguasa alam”

    Suka

    • Palak lu peang, itu kenyataan bukan fitnah, anda tu jujur saja anda tu antek sby yang telah kenyang uang century. he he he he he he maaf jika saya berlebihan mohon maaf zhahir batin

      Suka

    • Karena ebook MGC alhamdulillah kita bisa silaturahmi. Kalau tidak keberatan tolong ebook MGC dapat dikirimkan. Terima kasih

      Suka

  7. Ping balik: Kontroversi Buku Membongkar Gurita Cikeas « Resensi66's Blog

  8. membacanya pasti menarik, tp sy blom punya booknya tuh, baru baca bbrp hal saja dr manalagi.com, menarik memang, Baru 5 th saja sdh Menggurita, apalagi 10 th, kayak apa itu Guritanya,..?!.

    Suka

  9. naekin traffick dengan cara kaya gini, dengan judul yang spektakuler gak takut sama ALLAH mas, MENIPU bukan ini namanya yah?

    *miris, sekelas mas akhdian gitu loh, masih butuh traffic dengan gaya judul yang menipu*

    Suka

    • Dimana menipunya? Jelas sekali judulnya ada tanda tanya, setahu saya tanda tanya itu artinya bertanya, kan diartikel juga saya bertanya barangkali ada yang tahu karena saya juga ingin membaca. Kalo ada yang merasa ketipu mohon maaf.

      Suka

      • Yup, setuju mas akhdian.
        Mohon dibedakan antara menipu dengan cerdik.

        Sukses ya mas…. jangan lupa Update PCMAV-nya..

        Suka

    • nih gw jawab pake omongan loe rindot: “pikir donk, lebih bahaya naikin kekayaan buat 7 turunan dengan cara2 yg gak halal. apalagi dengan cara MENIPU, uang rakyat lageee !!!!

      Suka

  10. bukunya baru banget tuh, bahakan pihak galang pres aja baru soft louncing dan rencana awal januari baru lounching di jakarata, setelah itu baru diedarkan…
    cari bukunya di toko buku aja..beberapa masih ada..
    kasian penulisnya kalau dibaca ebook, buku sebagus itu mesti dikasi apresiasi tinggi dengan membelinya
    😀

    Suka

  11. mereka di cikeas seharusnya tidak kebakaran jenggot atas buku itu jika memang tidak bersalah. karena merasa memang bersalah makanya mereka kebakaran jenggot.

    Suka

  12. Kalau data buku itu tidak bener atau cara penulisannya tdk ilmiah juga kenapa harus banyak orang yang kebakaran jenggot……tinggal

    Suka

Tulis Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s