Gus Dur Wafat


image

Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Mantan Presiden Abdurrahman Wahid alias Gus Dur wafat.gus Dur menghembuskan nafas terakhir pukul 18.45 di RSCM.

Semoga amal kebaikannya di terima Allah SWT.

Iklan

34 pemikiran pada “Gus Dur Wafat

  1. entut mambu,,, EGP gusdur mau mati ato hidup ga punya urusan,,,, bapak and kakeknya KIAYI tapi anaknya belum tentu mukmin paling islam KTP

    Suka

  2. Ass… Mas Akhdian, Salam kenal sebelumnya. Point aja, klo boleh sy beri saran, tlg artikel yg ini (Gus Dur wafat) secepatnya ditutup aja. Daripada jadi ajang saling maki-memaki. Sampe2 org yang sdah meninggal yg sharusnya didoakan mlh dicerca habis-habisan. Klo dibiarkan terus (mhn maaf sy hanya mengingatkn) sy khawatir mas Akhdian yg sbnrnya berniat baik nanti mlh ikut kena getahnya. Please mas…. Trims & mhn maaf ats kelancangan sy.

    Suka

  3. Yang nyeleneh itu bkn Gus Dur .tapi pikiran2 kalian saja yg tdk mampu melihat Rahmat dari Allah.hati kamu telah di tutup oleh pikiran2 kotormu ,sehingga kamu g bisa mencerna pikiran2 baik.klo anda belajar sejarah Islam.Rosullullah tidak pernah memberi contoh seperti yg anda lakukan<dengan kata2 kotor seperti diatas. kita lihat nanti di akhirat siapa yg ada di neraka gus dur ato kalian yg telah menilai gusdur sebagai dajjal.
    Perlu anda ketahui Gus Dur adalah Rohmat bagi isi Alam ini.tdk peduli bagi muslim,kristen.hindu,tumbuhan,batu,awan,angin dsb.semua mempeeroleh oleh rohmat ats ridlo Allah SWT.renungkan kembali kata2 anda.anda sudah melakukan kesalahan kepada sesama manusia,lalu bagai mana anda akan meminta maaf ?, sedang beliau sudah berada di hadiratNya.ingat dosa kepada manusia akan di ampuni apabila orang yg anda sakiti memaafkan.jika tidak…? silahkan buktikan di akhirat nanti.
    wassalam

    Suka

  4. belum tentu orang masuk gereja itu kafir,belum tentu orang baca kitab injil itu kafir,janganlah sembarang menyebut orang saudaramu itu kafir,sesungguhnya orang yg mengtatakan kafir pada saudara muslimnya,maka sesungguhnya ialah yang kafir sendiri. maka bertobat dan baca sahadat kembali sebelum engkau mati !!!

    Suka

  5. ha..ha… lucu lucu komentar orang orang ini ni…. hidup mati amal baik buruk sejatinya bukan kita yang menilai….

    Suka

  6. beliau adalah bapak bangsa…!!!
    Semoga orang yang menghina beliau, semoga beliau maaf kan…!!!!

    Suka

  7. Di penghujung tahun 2009, bangsa Indonesia kembali ditinggal oleh salah satu putra terbaiknya. KH. Abdurrahman Wahid, presiden RI ke-4 kembali menghadap sang khalik. Sebuah kehilangan besar bagi bangsa ini.

    Selamat jalan. Bagaimana pun penilaian orang atas perbuatanmu, namun sudah sepantasnya apabila kita mendo’akan semoga amal ibadah beserta semua kebaikannya semasa hidup dapat diterima oleh sang Maha Kuasa. Amiin.
    Membuat Blog

    Suka

      • Hita …..puaskan hati kamu untuk menghina Gusdur….. ternyata anda memang tdk pernah baca Alqur an.klo anda baca dan mengerti makna dan Asbubun nuzul nya ,,,saya yakin anda akan menyesal menulis kata2 itu …

        Suka

  8. semoga yang membicarakan keburukan almarhum semasa hidup juga cepat mendapatkan hidayah dari ALLOH. amin…

    Suka

    • Dikenang bodohnya dan pileknya…dasar murtad….pengacau aqidah umat Islam..GUS DUR SETENGAH DEWA KOLOR IJO..BISANYA TIDUR NGOROK..AKHIRNYA NGOROK BENERAN SELAMANYA NERAKA SAMA ANTEK YAHUDI DAN NASARA..

      Suka

      • wei… Orang Islam .. jaga Ucapan2x.. kita.. kalau anda Islam tidak ada contoh dari nabi menghina.. sampai begitu…!!! Istigfar… Fren..

        Suka

  9. Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun.
    Semoga Allah swt menerima amal baiknya dan mengampuni segala dosanya.
    Ada suatu hal yang bisa dijadikan pelajaran dari sosok Gus Dur yang ramah, low profile dan selalu membela kaum lemah. Ini adalah suatu teladan yang dapat dijadikan panutan.

    Suka

  10. Aminnn..
    Masih terngiang bagaimana dia di baptis digereja…dll
    Semoga alloh mengampuni dosa2 nya.
    Semoga umat islam diIndonesia bisa selamat dari pemikiran nyelenehnya.
    Hidup Islam.

    Suka

    • parmin…… dari nama anda saja sudah tidak mencermin kan anda seorang muslim. coba rubah sikap anda, perbanyak istighfar.!!!!. anda sudah menyakiti hati orang islam lain…….

      Suka

  11. Aminnn…semoga Negeri tercinta ini aman dari fitnahnya.
    Kita patutu bersyukur dengan kematiannya…

    Suka

    • Alhamdulillah orang yang Insyaallah murtad dan kafar sudah modar!surganya dia adalah nar..dia adalah contoh dajjal….orang udah keluar dari Islam kok di doakan secara Islam…

      Suka

    • IYA DITERIMA DINERAKA JAHANNAM TERUS JADI KAYU BAKAR NERAKA BERSAMA SRI PAUS CSNYA GUS DUR…SMUA DAH ENEK LIHAT RAINE GUS DUR SING REMBES…TERUS NGEBROKAN…GEMBLONG DAN BODOH DAN TOLOL..

      Suka

      • Fero…… silahkan instrupeksi diri anda……..apakah anda lebih baik dari GusDur. saya mo tanya …..siapa anda .siapa bapak anda…… ? siapa kakek anda,……..Klo gusdur jelas siapa bapak dan kakeknya…mari bertaruh dengan saya ……anda apa gus dur yang nanti akan jadi kayu bakar di neraka…..

        Suka

  12. Innalillahi wa inna ilaihi roji’un.
    Semoga Alloh mengampuni dosa2 dia yang sering melakukan tindakan Nyeleneh…
    Selamat jalan ulama Nyeleneh, semoga tidak ada lagi orang yang seperti Gus Dur Di negeri Indonesia Tercinta ini, amin…
    Semoga Menjadi Ibroh bagi kita semua.
    Jangan sampai mengikuti sang Nyeleneh ini..

    Suka

  13. Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Mati itu urusan Allah. Siapa sangka ternyata beliau kini telah berpulang. Moga Allah Ridho dan menerima atas segala kebaikannya, terutama pada negri ini. Amin

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s