Download 3 Software Recovery Password Administrator Windows Gratis


image

Pernahkah anda lupa password adminitrator komputer anda? Jika ini terjadi maka anda harus mencari solusi terbaik untuk bisa masuk ke Windows anda. Beruntung jika komputer anda dual OS (Operating System)  anda bisa dengan mudah menggunakan OS lain tersebut untuk mengakses data-data di komputer anda. Jika sebaliknya yang terjadi anda akan kesulitan untuk mengakses data di komputer anda.

Salah satu solusi yang dapat anda gunakan untuk menjebol password administrator windows adalah menggunakan software. Berikut ini saya coba bahas 3 software yang bisa anda gunakan untuk membobol password administrator windows anda.

1. Ophcrack– Ini adalah salah satu software terbaik untuk password recovery Windows. Ophcrack cepat dan mudah digunakan. Berjalan dengan baik di Windows 7, Windows Vista, dan Windows XP dan tidak memerlukan instalasi. Satu-satunya kelemahan dari tool ini adalah bahwa Anda perlu untuk men-download ISO Live CD (496MB untuk 7/Vista dan 415MB XP).

image

2. Offline NT Password & Registry Editor: Software ini adalah salah satu password recovery tercepat . Anda perlu untuk mem-burn ISO image ke CD sebelum password dapat direset. Satu-satunya kelemahan dengan Offline NT adalah antarmuka yang mirip dengan command prompt dan mungkin tidak merasa mudah untuk digunakan.

image

3. PC Login Now: PCLoginNow adalah alat untuk mereset password account lokal pada sistem Windows. PCLoginNow juga dapat membantu Anda untuk meng-upgrade sebuah account umum menjadi administrator, mengunci atau membuka account.

Catatan: Silakan download masing-masing software dengan meng-klik link judul masing-masing software.

Untk langganan artikel dari blog ini silakan klik disini

Iklan

7 pemikiran pada “Download 3 Software Recovery Password Administrator Windows Gratis

  1. Apakah bisa juga digunakan untuk komputer yang memakai sistem jaringan ( line card ), sementara komputer itu hanya bisa akses sebagai power user…..
    Thanks sebelumnya…

    Suka

    • Password BIOS bukannya malah lebih gampang pak ? Tinggal buka casing, ubah jumper clear cmos, nyalakan. Matikan, Cabut kabel power, kembalikan jumper cmos, nyalakan lagi.. selesai.. bisa masuk BIOS..

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s