Review Raztel M850, Perpaduan Ibadah dan Lifestyle


image

Raztel M850 coba hadir untuk memenuhi kebutuhan pengguna ponsel akan aplikasi islami, namun tetap memperhatikan gaya dan kemampuan mengakses jejaring sosial. Intinya, ponsel ini ingin memadukan antara kebutuhan ibadah dan lifestyle.
Aplikasi keislaman utama di M850 berupa Al-Quran lengkap 114 surat. Pengguna dapat melihat teks dan mendengar resitasi lantunan ayat-ayat suci secara bersamaan. Setiap ayat yang sedang diperdengarkan ditampilkan dengan huruf merah sebagai penuntun bacaan.

Ponsel ini juga memiliki aplikasi islami lainnya seperti tafsir dan hadist bahasa Indonesia, waktu shalat dengan alarm suara azan, arah kiblat dari 435 kota di Indonesia, doa dan video panduan haji serta umrah.

Dari sisi teknologi, ponsel ini dilengkapi Java, sehingga aplikasi seperti Opera Mini, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Ebuddy, Mig33, Bolt, Snaptu dan Games dapat dijalankan untuk browsing, chatting, dan jejaring sosial.

Ponsel yang telah mengantongi surat izin dari Kementerian Agama ini pun coba untuk tetap mengikuti tren dengan fitur Dual-On GSM, layar 2,4 inchi, tombol Qwerty dan trackball, dual kamera, perekam video, memori eksternal 1 GB, GPRS, MP3, MP4, radio FM, bluetooth dan menu Bahasa Indonesia.[via]

Iklan

16 pemikiran pada “Review Raztel M850, Perpaduan Ibadah dan Lifestyle

  1. Untuk teks atau huruf2 dari ayat-ayat Qur’annya bisa di zoom (diperbesar ) nggak? Kemarin saya lihat di pameran kok huruf2 Qur’annya kecil sekali.

    Suka

  2. subhanallah… mantap nh punya HP ini.. sudah multitasking belum OSnya, dengan berbagai aplikasi yang sudah ada klo ga multitasking ga enak juga sepertinya..

    Suka

  3. jika sudah mengantongi izin dari kementrian agama artinya fitur aplikasinya seperti tafsir dan haditsnya dpt dipertanggungjawabkan to mas? kebeneranya maksudnya. thanks mas reviewnya

    Suka

  4. Ping balik: Review Raztel M850, Perpaduan Ibadah dan Lifestyle « Nurhamdani Al Basyari's Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s