Membuat Foto Profil Google+ dengan Tombol g+


akhdian-gplus

Google + yang belum lama diluncurkan memiliki daya tarik dan perkembangan yang cukup cepat. Meskipun Google+ belum dibuka untuk umum, namun dengan fasilitas invite, google+ cepat tersebar ke panjuru dunia.

Nah dengan semakin banyaknya pengguna Google + ini banyak diantara pengguna facebook yang memasang avatar (foto profil) unik dengan menggunakan gambar G+. (seperti gambar di atas) Open-mouthed smile. Salah satu layanan online gratis yang menyediakan fasilitas itu adalah +me

Jika anda tertatik untuk membuat seperti gambar di atas berikut cara-caranya :

  • Buka web +me profile maker. Untuk mengawali setelah terbuka anda bisa mengupload foto favorit anda. Jenis file foto yang diizinkan adalah JPG, GIF or PNG. Klik tombol Choose File dan pilih foto yang ingin anda uplod dari komputer anda. Foto yang dipilih secara otomatis akan tampil di online editor.

akdian-avatar-1

  • Gunakan mouse untuk proses Crop gambar dan jangan lupa pilih Style yang anda sukai. Selain Styke g+ Anda juga memilih tab Facebook Pic untuk variasi lainnya.
  • Setelah selesai  lalu tekan tombol Preview and Download  maka akan tampil gambar avatar baru untuk menyimpannya cukup klik kanan lalu Save image as.  lalu simpanlah di tempat yang anda suka dan jangan lupa jadika profil FB anda.
  •  
  • 1. Open +me profile maker website. To get started, you need to upload your photo. It can be a JPG, GIF or PNG image file. Click Choose File button and select the photo you want to upload from your computer. Selected photo will be automatically uploaded and displayed in the online editor.
Iklan

7 pemikiran pada “Membuat Foto Profil Google+ dengan Tombol g+

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s