Mini Review : Samsung Galaxy Ace 3


samsung galaxy ace 3

Serbuan OS Android di ranah Smartphone semakin tidak terbendung. Tiap hari peninggkatan Pengguna OS Robot Hijau ini semakin menunjukan peningkatan. Samsung sebagai salah satu produsen terbesar Smartphone Android terus melakukan inovasi untuk memanjakan konsumen. Salah satu produk terbaru keluaran Samsung adalah Samsung Galaxy Ace 3.

Samsung Galaxy Ace 3 merupakan penerus dari seri sebelumnya yaitu Samsung Galaxy Ace 2. Di seri terbaru ACE tentunya Samsung banyak memberikan pengalaman serta fitur baru.

Berikut adalah pengalaman yang Anda dapatkan dengan menggunakan Samsung Galaxy Ace 3

Unboxing Samsung Galaxy Ace 3

Pengalaman pertama jika Anda membeli perangkat Samsung Galaxy Ace 3 adalah Anda akan mendapat sebuah perangkat cerdas yang sesuai dengan teknologi terbaru. Berikut ini video unboxing Samsung Galaxy Ace 3:

Overview

• Android OS 4.2 Jelly Bean
• 4.0″ WVGA (480 x 800) TFT)
• Dual Core 1 GHz Processor
• 1GB RAM + 4GB Internal Memory
• 5MP AF Camera with LED Flash + VGA Front Camera

Spesifikai Lengkap Samsung Galaxy Ace bisa Anda lihat disini

Best Features

Samsung Galaxy Ace 3 menawarkan kelengkapan social media yang kamu butuhkan. Berikut ini kemampuan utama yang dimiliki Samsung Galaxy Ace 3:

  • Sound And Shoot

Salah satu kemampuan yang dimiliki Samsung Galaxy Ace 3 adalah kemampuan untuk menambahkan Suara pada foto. Kemampuan seperti ini biasanya ada pada kamera Flagship. Dengan kemampuan ini momen penting Anda akan semakin hidup. Dengan fitur ini Anda bisa menambahkan suara Anda sesaat setelah Anda mengambil gambar. Fitur ini bisa Anda aktifkan ketika mengambil Foto dan Anda memilih Mode Sound and Shoot. Lamanya waktu rekam suara yang diijinkan adalah 9 detik. Waktu tersebut sudah cukup untuk mendeskripsikan secara singkat foto Anda.

Screenshot_2013-11-06-05-10-49

  • Best Shoot

Fitur lain yang bisa Anda gunakan saat menggunakan Samsung Galaxy Ace 3 adalah Best Shoot. (Foto terbaik). Fitur ini memungkinkan Anda mengambil foto secara burst (beruntun) dalam sekali ambil foto. Secara otomatis akan diambil 8 foto sekaligus dalam satu bidikan dan Anda tinggal pilih foto mana yang terbaik . Fitur ini akan memberikan kemudahan kepada Anda jika sedang mengambil foto dengan obyek yang dinamis (bergerak). Dari 8 hasil bidikan tersebut Anda bisa menentukan dan memilih hasil bidikan terbaik.

Screenshot_2013-11-06-05-11-00

  • S Voice

Fitur S Voice di Samsung Galaxy Ace 3 memungkinkan Anda melakukan perintah dengan suara. Dengan double klik pada tombol Home maka Anda bisa memberi perintah ke perangkat Samsung Galaxy Ace Anda. Misalnya Anda mencari Nama ‘Dian’ di daftar Kontak Anda, cukup perintahkan “Look Up Dian”.  Nanti secara otomatis akan ditampilkan data lengkap ‘Dian’ yang ada di kontak Anda. Fitur ini mirip dengan fitur Siri yang ada di iOS. Perlu diperhatikan ketika mengucapkan perintah menggunakan S Voice maka kita harus menggunakan aksesn Inggris.

  • Kelengkapan Social Media

Dengan dukungan Prosessor Dual Core maka semua aplikasi Social Media seperti Facebook Twitter , Path, Instagram, Vine , dll bisa berjalan secara lancar. Termasuk aplikasi BBM for Androidpun bisa Anda jalankan secara baik.

Fitur lengkap Samsung Galaxy Ace 3 bisa Anda dapatkan disini

Harga

Samsung Galaxy Ace 3 saat peluncuran di Indonesia (Oktober 2013) dibanderol dengan harga sekitar 2,1. ,jutaan

Kesimpulan

Dengan memiliki sederet fitur yang dimiliki oleh Smartphone Flagship yang lebih mahal seperti halnya fitur Sound and Shoot dan Best Shoot serta harga yang terjangkau maka Samsung Galaxy Ace 3 menjadi alternatif pilihan Smartphone Android yang layak Anda miliki. Tertarik?

Iklan

37 pemikiran pada “Mini Review : Samsung Galaxy Ace 3

  1. keren. tp saya ambil nokia lumia 720 gan lebih mak nyos. tp samsung jg ane blm punya mau beli buat referensi aja habisnya lg bosen sama android. tks

    Suka

  2. setuju galaxy ace 3 bisa jadi alternatif buat yg mau punya android dengan harga tidak terlalu mahal tapi fasilitasnya sudah hampir setara dengan smartphone yg harganya diatas 5.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s