Blanja.com menjual Android One Pertama di Indonesia


gambar-feature

Android One merupakan salah satu program penyediaan ponsel dengan harga terjangkau yang digagas oleh Google dan ditujukan untuk negara-negara berkembang termasuk Indonesia. Pabrikan ponsel rekanan Google bisa menggunakan rancangan dasar smartphone Android One untuk membuat produk masing-masing. Nexian sebagai Salah satu vendor ponsel lokal yang sudah malang melintang di industri ponsel merupakan salah satu produsen yang sudah meluncurkan produk Andriod One pertama kali di Indonesia. Bekerja sama dengan salah satu online marketplace terbesar di Indonesia yakni blanja.com, Nexian berusaha merebut hati penggemar Android dengan meluncurkan. Smartphone ini bisa dibeli eksklusif di blanja.com mulai tanggal 4 Februari 2015, jam 20:00 WIB kemarin.

Nexian Journey Android One yang dijual di blanja.com menyediakan akses Dual SIM Dual Standby, dengan salah satu slot SIM mendukung jaringan HSPA yang memiliki kemampuan akses data mencapai 21.1 Mbps (download) dan 5.76 Mbps (upload). Selain itu Android One menggunakan OS Android versi terbaru dan tercepat yaitu Android 5.1 Lollipop. Indonesia merupakan negara yang pertama kali merasakan versi terbaru Android Lollipop 5.1 ini. Android Lollipop 5.1 menjanjikan pengalaman Android tercepat dan paling responsif (2 kali dari versi sebelumnya). Selain itu disematkan juga fitur menghemat baterai untuk memperpanjang penggunaan sampai 90 menit. Di sisi multimedia, Android One dilengkapi kamera utama berkekuatan 5 megapiksel plus fitur autofocus, LED Flash dan kemampuan rekam video. Sementara bagian depan tertanam kamera beresolusi 2 megapiksel untuk foto selfie dan video chat dengan hasil yang jernih dan pasti memuaskan.

Berikut ini spesifikasi Lengkap Nexian Journey Android One:

  • Jaringan : Quadband GSM (850/900/1800/1900 MHz)/WCDMA 2100 MHz & Dual SIM
  • Dimensi : 132x67x9.2mm Berat: 107 gram
  • Layar : 4.5 Inci, Capacitive touchscreen FWVGA (480×854 piksel)
  • OS : Android Lollipop 5.1
  • Prosesor : Quad-core 1.3GHz Cortex-A7, MediaTek MT6582
  • GPU : Mali-400MP2
  • Memori internal : RAM 1GB, Storage 8GB
  • Memori eksternal : microSD up to 32GB
  • Transfer data : HSPA 21.1 Mbps (Download)/5.76 Mbps Upload 3G, EDGE, GPRS
  • Kamera utama : 5 MP, Autofocus, LED Flash, Face detection, Touch focus, Geo-taggong
  • Kamera depan : 2 MP
  • Konektivitas : WiFi 802.11 b/g/n, WiFi Tethering, Bluetooth, Kabel data micro USB, audio jack 3.5mm
  • Browser : HTML
  • Fitur lain : Google Play Store, Gmail, BBM Ready, Google Maps, GPS, audio/video player, radio FM, calendar, calculator, alarm, clock, game
  • Baterai : Lithium 1700 mAh
  • Standby time : 160 jam
  • Talk time : 10 jam

Seperti yang tertera di situs resmi Android One Indonesia, semua jenis Android One memiliki spesifikasi sama seperti di atas. Pertanyaannya adalah kita harus pilih merek yang mana? Jika dilihat dari tiga merek yang sudah meluncurkan Android One, jawabannya mudah. Nexian lah merek yang menawarkan value terbaik.

Dikonfirmasi dari situs blanja.com, Harga Nexian Journey Android One sendiri sangatlah terjangkau, yakni hanya dengan Rp.999,000, termasuk adanya bonus promo pembelian berupa Gratis microSD card 8 GB, gratis SIM Card Telkomsel dengan program TAU (Anda bisa download aplikasi Google Android One + gratis BBM dan WhatsApp khusus pengguna Telkomsel), gratis voucher blanja.com Rp 75.000 untuk 5.000 pembeli pertama dan dua voucher menarik lainnya.

After service Nexian juga menjadi yang terbaik di antara merek Android One lainnya. Nexian memberikan garansi 30 hari ganti baru (jika ada cacat produksi) untuk seluruh pembeli Nexian Journey One. Dari sisi kesiapan, Nexian juga menjadi satu-satunya merek yang sudah siap untuk melakukan pengiriman barang pada 9 Februari nanti.

So, bagi yang berminat silakan kunjungi situs blanja.com !

Iklan

25 pemikiran pada “Blanja.com menjual Android One Pertama di Indonesia

  1. Mau punya duit tambahan? Cuma modal android + kuota internet aja bisa dapet ratusan ribu per hari.
    Ikutin petunjuknya di –> whaffandroid.wordpress.com
    🙂

    Suka

  2. Anda punya android? Gunakanlah aplikasi WHAFF rewards! Dengan WHAFF, anda bisa mendapatkan dollar dgn Cuma-Cuma! Gunakanlah kode khusus berikut untuk mendapat dollar pertama anda di whaff KODE: AU76191

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s