Resiko Belanja Smartphone Online Dengan Harga Murah


shop-smartphone

Jika mendengar istilah belanja online, 3 kata yang mungkin terbesit di benak Kita yaitu mudah, praktis dan ekonomis. Mengapa demikian? Karena belanja online identik dengan sistem pemesanan dan pembayaran yang mudah, pengiriman barang yang praktis dan juga penawaran harga yang ekonomis. Bahkan kini beraneka jenis smartphone dan gadget juga ditawarkan dengan harga yang sangat kompetitif antar setiap situs belanja online satu sama lain sehingga promo smartphone online lebih dilirik dan diminati oleh sebagian kalangan masyarakat saat ini.

Akan tetapi, berbelanja smartphone secara online dengan harga yang murah juga harus dipertimbangkan dan diperhatikan dengan baik. Hal utama yang harus diprioritaskan yaitu kualitas dan profesionalitas situs belanja online yang Kita pilih. Jika situs tersebut bukan situs terbaik, maka beberapa resiko di bawah ini mungkin akan Kita dapati, antara lain:

1. Pesanan tidak sampai tepat waktu.
2. Proses pengiriman barang lambat dan tidak profesional.
3. Barang yang sampai tidak sesuai dengan pesanan.
4. Kondisi barang tidak sesuai dengan yang diharapkan.
5. Biaya kirim menjadi lebih besar dan tidak sesuai perhitungan.

Supaya beberapa resiko tersebut dapat Kita hindari, maka pastikanlah situs belanja online yang Kita pilih adalah situs yang terpercaya dan profesional di bidangnya. Selain itu, penawaran produk smartphone yang diberikan pun terjamin dan harganya sesuai dengan promo yang ditawarkan seperti promo yang diberikan MatahariMall seperti sekarang. Situs belanja yang satu ini menyediakan aneka smartphone dengan harga termurah lewat sistem pemesanan yang mudah, aman dan nyaman sehingga siapapun bisa memperoleh smartphone yang diinginkan. Jadi tidak ada salahnya coba MatahariMall untuk mendapatkan smartphone terlengkap dengan penawaran harga yang murah meriah.

Bukan hanya sekedar mengutamakan promo harga yang termurah, situs belanja online juga sudah sepatutnya memberikan pelayanan yang baik dan maksimal pada setiap pelanggan. Karena semakin tinggi kualitas pelayanan yang diberikan suatu situs belanja, semakin tinggi pula profesionalitas sistem pembelanjaan yang ditawarkan. Dengan demikian, kebutuhan smartphone yang mudah, praktis dan ekonomis secara online pun bisa didapatkan secara maksimal.

Iklan

10 pemikiran pada “Resiko Belanja Smartphone Online Dengan Harga Murah

  1. benar, kami juga dari pihak yang bergabung dengan ol shop setuju….tidak semuanya ol shop seperti demikian…
    salah satunya kami, percayakan bisnis anda pada kami…
    salah satubisnis yang terpercaya….
    kunjungi kami

    Suka

  2. Memang benar belanja online banyar resikonya, tetapi jangan berfikir semua online shop itu jelek ya guys ūüėČ nih ada solusi buat kalian yang males pergi keluar – keluar rumah pas panas2 kayak gini cuman buat bayar listrik atau beli pulsa, coba nih salah satu online shop yang terpercaya banget

    Suka

  3. “Kondisi barang tidak sesuai dengan yang diharapkan”

    Itu yang paling sering terjadi. Kondisi barang tidak dapat dijamin meski kita belanja dari situs online yang ternama.
    Thx, tulisan yang bermanfaat.

    Disukai oleh 1 orang

  4. Menurutku belanja online itu mudah dan praktis, yang penting sebelum berbelanja kita review dulu rating dan feedback thd OL Shop tersebut. Seiring dengan perkembangan teknologi, kita skrg lebih sering googling dan belanja lewat marketplace ketimbang ke toko langsung, apapun itu utamakan service dan pelayanan untuk kepuasan pelanggannya dulu.

    Disukai oleh 1 orang

  5. Belanja online memang praktis, ekonomis, mudah dan satu lagi cepat, namun memang kudu harus selektif dan hati-hati, namanya aja kita belanja di dunia maya, ndak ketemu langsung dengn sellernya, berbagai resiko bisa saja terjadi,,,

    Disukai oleh 1 orang

  6. kalau menurut saya belanja online itu memang mudah dan praktis sih, tapi resikonya cukup besar juga.
    Apalagi ketika kita membeli barang elektronik, lebih baik sih langsung beli di counter atau tokonya saja.

    Disukai oleh 1 orang

  7. Saya baru saja punya pengalaman tidak menyenangkan dengan salah satu OL shop. Gak etis lah kalau di sebutin namanya disini. Setuju banget dengan saran Bang Akhdian. Semoga persaingan karena menjamurnya OL shop akhir-akhir ini membuat mereka makin meningkatkan pelayanannya.

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s