Diskon belanja Smartphone dan Tablet di Lazada


gambar

Saat ini belanja online sudah semakin biasa dilakukan oleh orang Indonesia. Semakin banyaknya kemudahan dari para pelaku e-commerce dan juga ditunjang infrastruktur yang terus memudahkan, tren belanja online semakin meningkat dari tahun ke tahun.

Tentunya bagi Anda yang senang belanja online, tetap harus bijak dalam membelanjakan uang. Kemudahan pembayaran pada proses belanja online kadang melenakan sebagian orang, tanpa sadar uang yang dikeluarkan melebihi anggaran. Hal ini karena belanja online tidak memegang fisik uang secara langsung, pembayaran hanya dilakukan melalui angka-angka saat transfer atau juga via kartu kredit.

Salah satu yang bisa kita lakukan saat belanja online adalah kita harus pandai mencari harga diskon dan juga voucher diskon. Dengan memanfaatkan diskon maka kita bisa mendapatkan harga murah bahkan bisa melebihi harga pasaran. Ini sebenarnya trik yang kadang diabaikan oleh para pembeli online.

Saya ambil contoh ketika kita belanja online di salah satu toko online yang cukup besar yaitu Lazada. Secara berkala Lazada selalu meberikan diskon, baik itu yang bersifat rutin harian atau juga yang bersifat insidental. Kalau kita cermat maka diskon-diskon ini cukup besar sehingga sangat bisa menghemat pengeluaran kita saat belanja.

Beberapa hari lagi Lazada akan menyelenggarakan Hari Belanja Online Nasional yaitu tanggal 10-12 Desember 2015. Saat itu Lazada akan memberikan diskon besar-besaran untuk semua produknya. Termasuk kategori Smartphone dan Tablet yang menjadi andalan penjualan di Lazada tentunya akan meberikan diskon terbaiknya.

Nah meskipun harga di Lazada nantinya sudah murah tapi ada trik lagi agar belanjanya bisa lebih murah. Salah satu caranya adalah kita dapatkan Lazada diskon tambahan dari pihak ketiga yang sudah bekerjasama dengan Lazada. Salah satunya pihak ketiga yang sudah bekerjasama  adalah Picodi. Ya, Picodi adalah salah satu web yang   memberikan kupon, kode diskon dan tawaran menarik lainnya dengan merchant-merchant yang ada di Indonesia.

Cara mendapatkan diskonnya adalah Anda kunjungi dulu web Picodi kemudian klik link belanja dari merchant yang Anda inginkan, misalnya saja Lazada. Nanti akan Anda temukan Kode, Tawaran dan kupon yang diberikan Lazada. Anda bisa mencobanya disini.

Selamat berbelanja!

Iklan

8 pemikiran pada “Diskon belanja Smartphone dan Tablet di Lazada

  1. Belanja Online memang mempermudah kita dalam membeli barang, tapi kita juga harus jeli dalam pembelian online..mantap infonya gan

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s