5 Model Motor Yamaha Terbaru Dengan Kualitas Mesin dan Desain Terbaik


Yamaha menjadi salah satu produsen kendaraan ternama dunia yang berasal dari Jepang. Dengan kualitas produk yang dimilikinya tersebut tak ayal membuat Yamaha mampu menembus pasar dunia termasuk Indonesia.

Di Indonesia sendiri popularitas Yamaha juga sangat melejit. Hal ini dibuktikan dengan berbagai macam kendaraan dan alat elektronik yang digunakan oleh sebagian besar orang. Salah satu produk dari Yamaha yang banyak digunakan oleh masyarakat ialah sepeda motor.

Persaingan merek sepeda motor Yamaha yang ada di Indonesia dengan beberapa merk sepeda motor lainnya memang sangat ketat. Meski, harga sepeda motor Yamaha terbaru yang bisa Anda dapatkan lebih mahal, namun hal tersebut sebanding dengan kualitas mesin serta desain yang diusung.

Agar tetap bisa mendapat perhatian dari masyarakat, kini sepeda motor Yamaha mengeluarkan beberapa model sepeda motor terbaru yang memiliki desain serta kualitas mesin yang sangat baik. Bahkan, beberapa model keluaran terbaru dari Yamaha tersebut kini bisa Anda dapatkan dengan mudah. Berikut ini model terbaru dari sepeda motor Yamaha yang bisa Anda dapatkan.

  1. Yamaha NMAX
    Yang terbaru dari Yamaha yakni ada NMAX yang hadir dengan berbagai macam
    keunggulannya. Sepeda motor yang memiliki fitur hampir sama dengan Honda PCX ini tentunya menjadi salah satu sepeda motor terbaik yang bisa Anda miliki. Dengan desain full LED headlights ini tentu akan membuat tampilannya tampak lebih elegan.
    Lalu, berapa harga motor NMAX yang bisa Anda dapatkan? Meski memiliki harga yang cukup tinggi, namun hal tersebut sebanding dengan kualitas mesin dan desain sepeda motor yang dimiliki.
  2. All New Yamaha R1M
    Nah, untuk motor Yamaha keluaran terbaru ini menjadi salah satu motor terbaik yang bisa Anda dapatkan. Dengan menggunakan teknologi MotoGP, membuat sepeda motor tersebut bisa mengeluarkan tenaga sebesar 200 PS pada 13.500 Rpm serta torsi 112,4 pada 11.500 Rpm.
    Selain itu, mesin 4 silinder yang dimiliki oleh motor tersebut memiliki kapasitas hingga 998 CC. Tentu saja, masih ada banyak kelebihan dari All New Yamaha R1M tersebut, tidak ak lupa pula desainnya yang tampak sangat sporty.
  3. Yamaha MT-09 Tracer
    Tak mau kalah dengan motor Yamaha keluaran terbaru sebelumnya. Untuk dengan
    mesin 3 silinder ini memiliki kapasitas hingga 850cc sehingga bisa mengeluarkan tenaga sebesar 115 PS pada 10.000 Rpm serta torsi 87.6 Nm pada 8.500 Rpm. Dengan performa yang dimiliki tersebut, Yamaha MT-09 Tracer ini sangat cocok untuk kendaraan touring.
    Bagaimana? Apakah Anda berminat untuk memilikinya?
  4. Yamaha Aerox 155
    Motor yang menawarkan teknologi Blue Core dan VVA ini memiliki 3 varian yang bisa Anda pilih. Yakni varian standar, R-Version dan S-Version. Sepeda motor dengan kapasitas 155 cc tersebut sangat irit bahan bakar. Keamanan dari sepeda motor yang satu ini juga cukup tinggi, dimana dilengkapi pula dengan sistem pengereman ABS serta sistem penguncian keyless.
  5. Yamaha Vixion R
    Untuk motor terbaru yang satu ini telah dilengkapi dengan fitur Assist & Slipper Clutch yang membuat kopling dari motor Vixion R tersebut menjadi lebih ringan. Tak hanya itu saja, bahkan sepeda motor yang satu ini dilengkapi dengan sistem transmisi 6 percepatan serta speedometer full digital. Desain yang dimilikinya pun sangat keren dan sporty.

Dengan hadirnya berbagai model sepeda motor terbaru dari Yamaha tentunya menambah varian sepeda motor Yamaha yang ada. Tentu saja, kualitas dari mesin serta desain yang dimiliki juga lebih baik jika dibandingkan dengan versi sebelumnya. Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk memiliki sepeda motor model terbaru dari Yamaha?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s