20 Hari umur IZAZ


Sudah hampir 20 hari si kecil IZAZ lahir. Hari ke hari kehadirannya terasa sangat berati dalam hidup kami. Ketika beberapa hari lalu tepatnya ketika usia 2 minggu berat IZAZ dah naik 1/2 kg. Lucu sekali ketika menatapnya. GEMEESSSS :). Rasanya ingin nyubit tuh pipinya yang montok. 😀
Memang terasa sekali keberadaannya diantara kami. Sekarang saya sering terjaga tengah malam ketika si kecil nangis. Ntah itu pipis atau BAB bahkan kalo mau mimi. Yach nangis adalah bahasa komunikasi yang bisa disampaikan si kecil.
Sejak ada sikecil ada beberapa kegiatan baru yang jadi rutinitas. Pagi-pagi biasanya jalan-jalan dengan kereta dorong di halaman. Bangun malem kalo si kecil ngompol ikut nyiap-nyiapin popok. Beruntung untuk awal-awal ini kegiatan cuci mencuci masih dibantu sama mertua :D.
Saya merasakan ALLAH Maha adil. Kalo secara matematis dengan bertambahnya anggota keluarga maka beban kmakin bertambah. Tapi yang kami rasakan adalah adanya kemudahan-kemudahan yang kami alami sejak si kecil lahir. Itulah kekuasaan ALLAH.
“Ya Allah berilah kami untuk menjaga AmanahMU”

-akhdian

Iklan

2 pemikiran pada “20 Hari umur IZAZ

  1. Barokallahu…
    Selamat kepada kalian berdua (Aa Dhian dan Teh Elis) lengkap sudah kebahagiaan kalian. Sungguh Allah telah memberikan kepercayaan kepada Kalian berdua untuk menjaga dan merawat titipan-Nya, agar kelak menjadi cahaya bagi Orang tua, KEluarga, bangsa dan agamanya. TErlebih bisa menjaga izzah ISlam sesuai dengan yang dicita-citakan dan diharapkan…
    Amien….

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s