Istriku sayang, Blog-ku sayang


?Klik..klik..klik? jari-jari tanganku dengan cekatan menekan tombol mouse. Sekali-kali tanganku berpindah ke keyboard. Deretan script PHP yang aku buka dengan crimson editor memenuhi layar monitor. Kadang-kadang aku terhenti sambil berfikir keras mengatur script PHP yang berderet di depan mata. Hal itu adalah kegiatan yang biasa aku lakukan hampir tiap ada waktu luang diantara kesibukanku dengan urusan rumah. Untuk menghilangkan rasa stress biasanya aku putar lagu MP3 yang agak menghentak dam membangkitkan semangat semacam Ruhul Jadid atau Shoutul Haroqah. Saat itu tepatnya minggu ketiga Februari 2005 intensitasku di depan komputer semakin meningkat. Keinginan untuk memiliki blog yang menggunakan script PHP yang lama aku pendam rasanya sudah tak tahan. Hampir seminggu perhatianku penuh ke komputer. Setiap ada waktu luang langsung aku hidupkan komputer dan bergelut dengn skript PHP. ?Ayah, baru pulang kok sudah maen komputer, mbok mandi dan makan dulu!? , sapa istriku sambil terlihat agak kesal memandangku ketika baru pulang kerja langsung menghidupkan komputer. Kalo istri tersayangku dah bilang begitu baru aku membatalkan untuk menghidupkan komputer. Memang saat ini aku juga sudah memiliki situs pribadi yang aku simpan di salah satu hosting gratis. Tapi rasanya males untuk mengupdatenya. Nggak tahu deh penyebabnya apa. Kadang-kadang kasihan juga sama istri seolah ia mendapat saingan baru dalam hidupnya, ?komputer?. Di usia kehamilan yang sudah menginjak 9 bulan ia membutuhkan perhatian ekstra dari aku. Sementara perhatianku seolah terfokus pada komputer. Makanya aku semakin bersungguh-sungguh untuk segera menyelesaikan blogku. Kurang lebih seminggu aku mendesain blog ku. Setelah selesai aku tempatkan blog tersebut di hosting kantorku. Beres sudah dan sekarang saya sudah memiliki blog sendiri. Setelah memiliki blog sekarang saya memiliki tugas baru untuk meng-update isinya. Wah repot juga untuk urusanku yang satu ini. Kebiasaan nulisku yang tergolong pas-pasan lebih aku pompa lagi agar tidak cepat kehabisan ide ketika menulis sesuatu. Ternyata menuliskan susuatu yang ada di pikiran itu susah ya.. Tanggal 6 Maret si kecil yang kami tungggu lahir dengan selamat. Kami merasa bersyukur hari yang ditunggu telah tiba sesuai yang kami harapkan. Alhamdulillah.. Sejak saat itu perhatianku terpecah lagi karena kehadiran si kecil. Senang rasanya. Blog-nya gimana? Wah kesempatanku untuk ngutak-ngatik blog lebih sedikit dibanding sebelumnya. Kadang tak tega lama-lama di depan komputer sementara si kecil menangis. Tapi kebisaanku agaknya susah ditinggalkan. Meski si kecil sudah ada di tengah-tengah kami, tapi ngurus blog tetap saya jaga. Yang repot siapa? Istri saya, ia sering kelihatan capek sekali meski kesabaran selalu terlihat di wajahnya. Maklum sekarang sering bangun malam? Maafkan ya sayang?. jika saya terlalu banyak merepotkanmu? akhdian

Iklan

11 pemikiran pada “Istriku sayang, Blog-ku sayang

  1. Ass wr wb. Barokallah daj jd Bapak πŸ™‚ Lam buat istri n si imut2 Izaz 😑 Klo saya…ngeblog sering terkalahkan oleh kerjaan n rasa males hehe. Klo kerjaan n keluarga memang prioritas bukan..? πŸ˜€

    Suka

  2. duhh.. kasiannya istri pa’ dian, saingannya ama komputer ;p Salam untuk IZAZ ya Pa’, boleh ikut cubit pipinya engga?? janji deh, engga sakit kok cubit2nya.. ^_^

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s