PC Media Antivirus (PCMAV) 1.0 RC7


Mohon maaf!!

PCMAV RC7Sebelumnya saya mohon maaf lepada pengunjung setia yang menunggu versi terbaru dari PCMAV. Sebenarnya tanggal 2 September saya sudah mempublikasikan PC Media Antivirus (PCMAV) 1.0 RC7 namun selang 2 hari setelah upload server hosting saya mengalami masalah dan hasilnya semua file update di blog ini jadi kembali ke akhir Agustus :(. Tapi jangan khawatir saya berusaha mennampilkan kembali edisi terbaru dari PCMAV. Silakan simak info berikut :

Selamat datang di PC Media Antivirus (PCMAV) 1.0 RC7! Di edisi ke-7 nya PCMAV menambahkan beberapa perubahan diantaranya:

  • 42 database virus lokal baru telah ditambahkan.
  • Beberapa virus lokal, seperti Alisa, diketahui mencoba beberapa trik untuk mengenali PCMAV dengan tujuan untuk mematikan PCMAV. Kini PCMAV semakin “pintar” dalam menghadapi trik virus semacam ini.
  • Improvisasi README.TXT
  • Perbaikan beberapa minor bug dan improvisasi kode internal untuk menjadikan PCMAV semakin baik dan berkualitas internasional.

Berikut ini adalah tambahan virus baru di RC7:
Aksika.A , Aksika.B, Aksika.htt, Aksika.ini, Aksika.msg, Alisa.B, Alisa.C, Armora.D, BlackLove, BlackLove.htm, Brontok-12.F, Brontok-14.E, Brontok-17.D, Brontok-Sensasi.E, Buff.B, Codex-D.htm, Codex.D, CopyA, Cyrax.A, Cyrax.B, Ego, Ego.msg, Kidala, Moonlight-C.A, Moonlight-C.A.msg-1, Moonlight-C.A.msg-2, Moonlight-C.B. Moonlight-C.B.msg, Nahital Rontok, Rose, Rose.bat, Rose.bmp, Rose.htm, Rose.ini, Rose.jpg, Shuriken.B, Tinutuan.B, Toking, Udin, Vhack, Yulbitha.B

Area Download:
– Download Utama KLIK DISINI
– Download Mirror KLIK DISINI

24 pemikiran pada “PC Media Antivirus (PCMAV) 1.0 RC7

  1. mas komputer pada file Exel jika dibuka keluar format Ansi Bagaimana cara me recovery file excel saya yang sudah rusak . atas bantuannya saya ucapkan terima kasih

    Suka

  2. sorry ganggu.masbisa tlg saya komputer aku sedang digrogoti ama virus grogot .gmn caranya hapus? akupake avg.thx

    Suka

  3. tolongin saya juga mas,,komputerku jg kena virus, kyknya virusnya baru namanya “grogotix” filenya dlm bentuk “.exe” ..virus ini berkembangnya cepat bgt..aq da nyoba peke PCMAV RC 7..bs sih cuma negedeteck doank tp ga bs nedelete vrusnya..tolong y mas gmn cara ngilangin virus i…makasihh””’

    Suka

  4. sorry ngeganggun….!!!!

    saya minta dikirimin anti virus terbaru ke e-mail saya. Soalnya komputer saya masuk virus dari internet.

    makasih sebelumnya…..

    Suka

  5. Software Recovery Sudah Dicoba,tapi hasilnya tetap nihil!
    karena root directorinya telah diinfeksi virus.
    virus tsb ( Worm/Vb.Yb ) Telah merusak System. Ada cara lain kah supaya tidak diinstall ulang dan file2 nya Amam.

    Suka

  6. Assalamualaikum Wr. Wb

    Mas, dikomputerku lagi terserang virus yang mengganti folder dikomputer menjadi 463 kb. Setelah aku menginstal PC Media Antivirus akhirnya virus ini dikenali dengan nama NAHITAL. AKu sudah mengeclean dan mendelete semua virus yang berjumlah total sekitar 4 ribuan. Tapi setelah selesai, folder-folder yang ada di hardisk saya hilang semua. Aku jadi tambah bingung, soale komputerku masih lemot ditambah semua folderku menghilang. Gimana donk mas caranya agar folder-folder saya dapat terbaca lagi, soalna apabila di properties hardiskku masih terisi!! Gimana Donk mas !!!!!!!!!

    Suka

  7. Saya mau coba akh RC 7 nya mas! semoga virus-virus lokalnya pada kabur blingsatan. tapi kalo RC7 bisa digabung sama clamav kayanya makin dasyat tuh jadi bisa nakut-nakutin virus bule juga.
    kalau ada perkembangan terbaru tentang PCMAV tolong kasih tau saya ya….
    Trima kasih PCMAV & INSTAN downlood nya mas DIAN

    Suka

  8. Di tempat ku lagi ada virus baru mirip dengan shuriken
    File yang diduplicate 3059 kb. Pake PCMAV RC7 kagak kedetek. Hardisk gue tiap hari diwarning full, soalnya tuh virus cloning terus. Tolong dikasih pencerahan? Thanks

    Suka

  9. Please help me. Komp. saya terkena virus yulbitha. Saya sudah coba basmi dengan PCMAV RC7, tapi belum bisa. Ada yang bisa bantu nggak?

    Suka

  10. Waktu itu komputerQ terjangkit virus Botox akut,PCMAV bnr2 ampuh.Klo ada update PCMAV yg baru boleh dong minta..:-). Makasih Buanyaak.

    Suka

  11. mas komputer saya terserang Nahital dan file Exel saya jika dibuka keluar format Ansi Bagaimana cara me recovery file excel saya yang sudah rusak . atas bantuannya saya ucapkan terima kasih

    Suka

Tulis Komentar