Pudarnya Pesona Cleopatra (e-book)


HSHI01Tak terasa air mataku mengalir, dadaku sesak oleh rasa haru yang luar biasa. Tangisku meledak. Dalam isak tangisku semua kebaikan Raihana selama ini terbayang. Wajahnya yang teduh dan baby face, pengorbanan dan pengabdiannya yang tiada putusnya, suaranya yang lembut, tangisnya mengalirkan perasaan haru dan cinta. Ya cinta itu datang dalam keharuanku. Dalam keharuan terasa ada hawa sejuk turun dari langit dan merasuk dalam jiwaku. Seketika itu, pesona kecantikan Cleopatra memudar……

Segera kukejar waktu untuk membagi cintaku pada Raihana. Membagi rinduku yang tiba-tiba memenuhi rongga dada. Air mataku berderai-derai. Kukebut kendaraanku. Kupacu kencang diiringi derai air mata yang tiada henti menetes di jalanan. Aku tak peduli. Aku ingin segera sampai dan melupakan semua rasa cinta ini padanya. Padanya yang berhati mulia. Begitu sampai di halaman rumah mertua, nyaris tangisku meledak. Kutahan dengan mengambil nafas panjang dan mengusap air mata. Melihat kedatanganku ibu mertua serta merta memelukku dan menangis tersedu-sedu. Aku jadi heran dan ikut menangis.
” Mana Raihana, Bu ?”

Ibu mertua hanya menangis dan menangis. Aku terus bertanya apa sebenarnya yang terjadi.
” Istrimu, Raihana istrimu dan anakmu yang dikandungnya ! “
” Ada apa dengan dia ! “
” Dia…….

Itulah petikan dari indahnya untaian kata-kata di Novel Mini “P2C” Karya Habiburrahman El Shirazy. Anda dapat mengambil hikmah bahwa “Kecantikan bukanlah segala-galanya”.

Jika anda belum sempat membeli Novel tersebut dan berniat membeli 🙂 anda bisa membaca sebagian isi novel tersebut dengan mendownloadnya di link berikut:

Pudarnya Pesona Cleopatra (e-book)

Iklan

9 pemikiran pada “Pudarnya Pesona Cleopatra (e-book)

  1. setelah membaca novel ini, saya makin sayang ama istriku. setidaknya aku mendapat pelajaran yang berharga, ucapan terima kasih yang terhingga buat sang penulis (kang Abik) mga2 selalu sukses dan dalam berkarya, aminnnnnnnnn!

    Suka

  2. cerita yg mngharu bru,, jika hanya di baca 1 x tdk puas,,,, hrs berkali2… the best bwt kang abik….

    Suka

  3. it’s novel is very good, kata-katanya menyentuh hatiku, saya berharap imanku dapat bertambah dengan membacanya, sukses selalu buat kang Abik!!! saya tunggu novel terbarunya………….

    Suka

  4. kisah ini akan menggugah hati dan pikiran setiap orang yang membacanya karena ini kisah benar-benar spektakuler,bagi laki-lakipastilah akan merasa malu apabila melihat setiap wanita dari fisik padahaltidak selamanya fisik jadi jaminan.dan satu hal ketulusan wanita itu lebih berarti dari sekedar ketulusan seorang lelaki

    Suka

  5. alhamdulillah hirobbil’alamin! sy sdh membaca separuh dr karya-karya Habiburahman El-Shirazy.
    karyanya yang pennuh dengan sentuhan-sentuhan rohani dan jiwa.
    keteduhan hati dan skenario cerita yang tak bz ditebak pembaca membuat sy mnjdi lebih terkesima.

    Suka

  6. Belum bisa kasi komentar, soale belum baca. Tapi dari kutipan2 yg aku baca, cerita PPC ga se-menggigit AAC yg menurut aku bagus banget .. Betul2 cerita yg mempunyai nilai dakwah sangat tinggi. Sampe2 berpengaruh banget ke nilai imanku menjadi semakin dekat pada Allah Swt. But Whatever .. Mas Abik ok banget, and sukses slalu yah di karya2 selanjutnya. Amin.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s