Hadirkan Kemudahan Isi Ulang, XL Luncurkan Single Voucher


PT. Excelcomindo Pratama Tbk. (XL) hadirkan kemudahan layanan isi ulang bagi pengguna XL Prabayar (XL bebas dan XL Jempol) dengan meluncurkan Single Voucher atau voucher isi ulang yang sama untuk pengguna XL bebas dan XL Jempol mulai tanggal 25 Februari 2008. Voucher ini berlaku untuk isi ulang dengan voucher fisik maupun elektronik.

GM Marketing Prepaid XL, Bayu Samudiyo menyatakan,”Kami meluncurkan single voucher untuk menghadirkan kenyamanan bagi pelanggan berupa kemudahan saat melakukan isi ulang. Sebab dengan hadirnya single voucher yang dapat digunakan untuk seluruh produk prabayar XL, pelanggan tidak perlu lagi khawatir melakukan kesalahan pada saat mengisi ulang akibat tertukar atau salah membeli voucher isi ulang. “

Berikut adalah denominasi Single Voucher:

Image

Bayu menambahkan saat ini jumlah pengguna kartu prabayar XL adalah 97% dari total pelanggan XL di akhir tahun 2007 (15,5 juta), 65 % diantaranya adalah pengguna XL bebas.Untuk kemudahan layanan isi ulang XL telah menyediakan poin layanan baik di konter XL seperti XL Center maupun konter kemitraan seperti dengan perbankan melalui ATM, mobile banking, internet banking, SMS Banking dan mitra lainnya seperti PT Pos Indonesia dan XL Kita.

Baik pengguna XL bebas maupun XL jempol dapat menikmati fitur berbasis gprs maupun 3G. Benefit lain yang dapat dinikmati adalah pengguna bisa mendapatkan poin reward melalui program loyalitas pelanggan XL Poin Hadiah. Poin tersebut dapat ditukarkan dengan aneka hadiah langsung (gratis telepon, SMS, dan juga dapat berupa voucher belanja) maupun undian berhadiah uang tunai 2,8 milyar rupiah, 1 mobil BMW 320i, 7 mobil Toyota Rush, 50 motor Yamaha Jupiter MX, 100 unit Sony LCD TV & home theater, serta 135 HP Nokia E90. Untuk mengetahui poin yangdiperoleh, pelanggan dapat mengakses menu info dengan cara tekan *555#.

Sumber:http://www.xl.co.id

Iklan

Satu pemikiran pada “Hadirkan Kemudahan Isi Ulang, XL Luncurkan Single Voucher

  1. harga voucher fisik xl gak pernah stabil. kami sebagai outlet sering menaikan dan menurunkan harga ke konsumen. kami khawatir terjadi ketidak nyamanan terhadap konsumen.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s